Bikin Blunder Lawan Watford, Kiper MU Diserang Warganet

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 23 Des 2019, 18:10 WIB
Diperbarui 23 Des 2019, 18:15 WIB
MU Tersungkur Lawan Tim Juru Kunci, De Gea Blunder Parah

Jakarta - David de Gea menjadi sorotan usai MU kalah 0-2 melawan Watford, Minggu (22/12/2019). Pasalnya, kiper asal Spanyol itu membuat dua blunder dalam laga yang digelar di Vicarage Road Stadium.

Hasil tersebut membuat MU berada di urutan kedelapan klasemen klasemen sementara dengan raihan 25 poin. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kini terpaut tujuh angka dari Chelsea yang ada di peringkat empat atau urutan terakhir lolos ke Liga Champions.

Sementara Watford tetap berada di dasar klasemen dengan 12 poin. Kekalahan dari Watford tentunya sangat memalukan karena klub tersebut saat ini berada di urutan paling bawah klasemen sementara Premier League 2019-2020.

Lebih parahnya lagi, gol pertama Watford tercipta gara-gata blunder sang kiper, De Gea. Penjaga gawang asal Spanyol itu gagal menangkap tendangan yang bisa dibilang lemah oleh pemain Watford, Ismaila Sarr.

Bola yang seharusnya cukup mudah ditangkap De Gea justru meluncur melalui sela-sela tangannya. Kemudian empat menit berselang, Watford menggandakan skor melalui eksekusi penalti penyerang, Troy Deeney.

Blunder De Gea tersebut langsung menjadi perhatian warganet setelah MU kalah dari Watford. Tak sedikit yang mengolok-olok De Gea di media sosial. Berikut Bola.com mengumpulkan dari berbagai sumber, ejekan untuk De Gea setelah melakukan blunder.

2 dari 11 halaman

1. Tangkap Bola Atau Tangkap Jodoh Kok Blunder Terus

3 dari 11 halaman

2. De Gea dan Harry Maguire Ekspekstasi dan Realita

4 dari 11 halaman

3. Jangan Berharap De Gea Blunder di Liga Champions

5 dari 11 halaman

4. De Gea Menangkap Hikmahnya

6 dari 11 halaman

5. Blundernya Parah Banget

7 dari 11 halaman

6. Begini Jika De Gea Bertarung dengan Kepa Arrizabalaga Perebutkan Posisi Kiper Timnas Spanyol

8 dari 11 halaman

7. Sarung Tangan yang Dipakai De Gea

9 dari 11 halaman

8. David de Gea Tangkap Ayam

10 dari 11 halaman

9. De Gea Malah Ngelawak

11 dari 11 halaman

10. Enggak Salah De Gea dapat Julukan Lord

Lanjutkan Membaca ↓