Sukses

Klasemen Liga Inggris Usai MU Dipermalukan Watford

Manchester United (MU) kalah 0-2 dari Watford, yang membuat posisi mereka melorot di klasemen Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-18.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) dipermalukan tim juru kunci Watford dengan skor 0-2. Kekalahan itu membuat posisi MU melorot ke peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-18.

Saat ini, MU baru mengoleksi 25 poin dari 18 pertandingan, terpaut 24 poin dari Liverpool, yang memuncaki klasemen Liga Inggris dan baru memainkan 17 pertandingan. Watford sendiri belum beranjak dari posisi juru kunci walau menang.

Chelsea yang menundukkan tuan rumah Tottenham Hotspur 2-0, masih tetap berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris. Sementara Tottenham peringkatnya anjlok ke urutan ketujuh dengan koleksi 26 poin.

Leicester City dan Manchester City berurutan di posisi kedua dan ketiga. Di pekan ke-18, Manchester City mengalahkan Leicester City 3-1, yang membuat kedua tim kini hanya terpaut satu poin.

Arsenal, yang bermain imbang 0-0 di kandang Everton, semakin jauh dari empat besar setelah kini menempati posisi ke-11 klasemen Liga Inggris. Berikut klasemen Liga Inggris terbaru hingga pekan ke-18.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris Pekan Ke-18

Hasil Pertandingan

Everton 0 - 0 Arsenal

Bournemouth 0 - 1 Burnley

Aston Villa 1 - 3 Southampton

Brighton & Hove Albion 0 - 1 Sheffield United

Newcastle United 1 - 0 Crystal Palace

Norwich City 1 - 2 Wolverhampton

Manchester City 3 - 1 Leicester City

Watford 2-0 Manchester United

Tottenham Hotspur 0-2 Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.