Sukses

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU Bertekuk Lutut, Chelsea Digdaya

Persaingan Liga Inggris musim ini kian sengit, setelah Manchester United (MU) kalah di kandang Watford, sedangkan Chelsea menaklukkan Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) secara mengejutkan kalah dari tuan rumah Watford 0-2 dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris 2019-2020. Hasil itu mengakhiri catatan tak terkalahkan MU dari enam laga sebelumnya.

Dua gol Watford ke gawang Setan Merah disarangkan Ismaila Sarr dan Troy Deeney. Kekalahan itu membuat MU melorot ke peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris.

Di pertandingan lain, Chelsea membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas Tottenham Hotspur. The Blues menang 2-0 berkat sumbangan dua gol Willian.

Kekalahan dari Chelsea membuat Tottenham sekarang turun ke posisi ketujuh klasemen. Chelsea sendiri masih tetap menempati urutan keempat dengan koleksi 32 poin.

Sang pemuncak klasemen, Liverpool belum memainkan pertandingan pekan ke-18, karena harus berkiprah di Piala Dunia Antarklub 2019. Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-18.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Hasil Liga Inggris pekan ke-18

Everton 0 - 0 Arsenal

Bournemouth 0 - 1 Burnley

Aston Villa 1 - 3 Southampton

Brighton & Hove Albion 0 - 1 Sheffield United

Newcastle United 1 - 0 Crystal Palace

Norwich City 1 - 2 Wolverhampton

Manchester City 3 - 1 Leicester City

Watford 2-0 Manchester United

Tottenham Hotspur 0-2 Chelsea

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.