Sukses

Jelang Bursa Transfer Januari, AC Milan Incar 3 Pemain Liga Inggris

AC Milan telah bergabung dalam perlombaan Erling Braut Haland. Nama lain yang dikaitkan dengan Milan adalah bek tengah Barcelona.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sepertinya memberikan dukungan penuh pada Stefano Pioli untuk menghadapi jendela transfer Januari nanti. Sebelum periode itu, Milan sudah mengawasi sejumlah pemain..

Chief executive AC Milan Ivan Gazidis, yang bergabung dari Arsenal pada Desember 2019, kabarnya akan mengunjungi kembali klubnya. Manajemen ingin memboyong tiga pemain Arsenal,: Granit Xhaka, Lucas Torreira dan Mohamed Elneny.

Namun, dengan penunjukan Mikel Arteta sebagai manajer Arsenal, mungkin sulit bagi Milan untuk mendapatkan tanda tangan Xhaka dan Torreira karena keduanya masih akan bertahan di klub.

Tapi, Elneny - yang sempat dipinjamkan ke Besiktas - belum bisa beradaptasi dengan lingkungannya. Dan, agennya pernah datang ke Milan pada Oktober lalu untuk mengadakan pembicaraan dengan manajemen Rossoneri.

Selain pemain Arsenal, AC Milan juga berambisi ingin memboyong pemain muda. Nama lain yang dikaitkan dengan Milan adalah bek tengah Barcelona di Prancis, Jean-Clair Todibo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Perburuan Haland

Sensasi remaja, Erling Braut Haland, juga sedang dikaitkan dengan banyak klub top Eropa. Dan, menurut Corriere dello Sport, Rossoneri juga telah bergabung dalam perlombaan dan bisa tergoda untuk menawarkan pemain Norwegia itu, 5 juta euro setahun.

Namun, kabarnya Haland juga telah berbicara dengan Red Bull Leipzig, Borussia Dortmund dan Manchester United.

3 dari 3 halaman

Pulangkan Rebic

Satu nama lain yang sudah lama dikaitkan dengan Milan adalah Zlatan Ibrahimovic. Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Ante Rebic akan dikembalikan ke Eintracht Frankfurt.

Kepergian Rebic dapat membebaskan tempat bagi Ibrahimovic untuk kembali ke Milan. Rebic sejauh ini gagal memberikan untuk Rossoneri dan hanya bermain selama 177 menit musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.