Sukses

Link Live Streaming Piala Super Italia Juventus vs Lazio di TVRI

Live Streaming Piala Super Italia Juventus vs Lazio di TVRI akan dimulai pukul 23.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus bakal diuji oleh Lazio di Piala Super Italia pada Minggu (22/12/2019) malam WIB. Laga kali ini dimainkan jauh dari Italia, dilangsungkan di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Piala Super Italia merupakan ajang yang mempertemukan juara Liga Italia Serie A dengan Coppa Italia. Juventus merupakan kampiun Serie A delapan kali beruntun.

Juventus mengusung misi balas dendam di laga ini. Pada awal Desember 2019, Juventus kalah 1-3 dari Lazio di Liga Italia Serie A. Itu menjadi kekalahan perdana Juventus di musim 2019-2020.

Cristiano Ronaldo akan kembali jadi andalan Juventus. Pria Portugal itu sudah kembali ke bentuk permainan terbaik setelah mandul di bulan November.

Ronaldo akan adu tajam dengan striker Lazio Ciro Immobile. Eks pemain Juventus itu saat ini merupakan top skorer Serie A.

Klik di sini untuk link live streaming Piala Super Italia Juventus vs Lazio yang disiarkan di TVRI mulai pukul 23.45 WIB.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekor Pertemuan

Head to Head di Serie A

Pertemuan: 151

Lazio menang: 34

Gol Lazio: 166

Imbang: 36

Juventus menang: 81

Gol Juventus: 269

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile.

Pelatih: Simone Inzaghi

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, de Ligt, De Sciglio; Matuidi, Pjanic, Bentancur; Ramsey; Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.