Sukses

Jadwal Piala Super Italia, Juventus vs Lazio di TVRI Nanti Malam

Juventus akan bertemu Lazio di Piala Super Italia yang berlangsung di Arab Saudi nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan bersua Lazio di Piala Super Italia pada Minggu (22/12/2019) malam WIB. Laga ini bakal dilangsungkan di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Piala Super Italia merupakan ajang yang mempertemukan juara Liga Italia Serie A dengan Coppa Italia. Juventus merupakan kampiun Serie A delapan kali beruntun.

Juventus mengusung misi balas dendam di laga ini. Pada awal Desember 2019, Juventus kalah 1-3 dari Lazio di Liga Italia Serie A. Itu menjadi kekalahan perdana Juventus di musim 2019-2020.

Juventus akan tampil dengan jersey spesial di laga ini. Para pemain I Bianconeri bakal turun dengan kostum tanding berbahasa Arab.

Jersey ini merupakan hasil rancangan artis kaligrafi ternama keturunan Arab-Maroko, Shaker Kashgari. Di setiap jersey, nama pemain akan tertulis dalam bahasa Arab. Selain ini pada nomor punggung pemain terdapat desain kaligrafi Arab tradisional yang bertuliskan kata Juventus.

Simak jadwal Piala Super Italia antara Juventus melawan Lazio selengkapnya di halaman berikutnya:

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala Super Italia

Piala Super Italia

22 Desember 2019

23.45 WIB, Juventus vs Lazio 

Live TVRI

3 dari 3 halaman

Rekor Pertemuan

Head to Head di Serie A

Pertemuan: 151

Lazio menang: 34

Gol Lazio: 166

Imbang: 36

Juventus menang: 81

Gol Juventus: 269

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.