Ramsey Bidik Trofi Pertama Bersama Juventus

Oleh Gregah Nurikhsani pada 22 Des 2019, 18:35 WIB
Diperbarui 23 Des 2019, 13:14 WIB
Gol Dybala dan Ronaldo Bawa Juventus Taklukkan Sampdoria

Turin - Gelandang Wales, Aaron Ramsey, bertekad meraih trofi pertamanya bersama Juventus. Itu bisa ia dapatkan jika berhasil memenangi pertandingan final Supercoppa Italia melawan Lazio, Minggu (22/12/2019).

Ramsey berlabuh ke Juventus pada musim ini. Kontraknya bersama Arsenal tidak diperpanjang.

Kehadirannya menambah kuat lini tengah La Vecchia Signora yang sudah lebih dulu diisi oleh Blaise Matuidi, Sami Khedira, Miralem Pjanic, dan Emre Can.

Menghadapi Lazio, Ramsey bersemangat untuk meraih trofi perdana semenjak bergabung. Akan tetapi, ia juga menyadari bahwa laga nanti tak akan mudah dimenangi.

"Ini adalah kesempatan pertama saya untuk memenangi trofi bersama Juventus. Saya senang dan siap pada laga nanti," kata Ramsey.

"Juventus adalah tim bagus, tetapi Lazio juga sedang on-fire. Laga nanti bakal sulit, kami harus fokus," sambungnya.

Juventus menelan kekalahan pada pertemuan terakhir kontra Lazio dalam lanjutan Serie A. Oleh karena itu, Juve mengusung laga balas dendam.

2 dari 2 halaman

Danilo Ingin Tambah Koleksi Gelar

Mantan bek Manchester City yang kini bermain untuk Juventus, Danilo, juga tak ingin melewatkan kesempatan meraih titel musim ini.

Bek asal Brasil itu mengklaim setiap kompetisi sama pentingnya. Oleh karena itu, ia bertekad memenangi trofi Supercoppa Italia.

"Jujur saja, saya sangat bersemangat. Saya telah memenangi banyak gelar sepanjang karier, tetapi trofi ini pengecualian, ini sangat penting," ujarnya.

"Untuk mewujudkan hal itu, kami harus konsentrasi dan bermain dengan penuh fokus," katanya memungkasi.

Sumber: Football Italia

Lanjutkan Membaca ↓