Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 PSS Sleman Vs Tira Persikabo di Vidio

Live streaming PSS Sleman vs Tira Persikabo akan disiarkan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Sleman - PSS Sleman akan menjamu Tira Persikabo pada laga pamungkas Shopee Liga 1 2019 di stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/2019) WIB. Kedua tim pastinya ingin menutup musim ini dengan kemenangan.

PSS Sleman dan Tira Persikabo sudah dipastikan aman untuk musim depan. PSS finis di papan tengah, sementara Tira Persikabo di pinggir jurang degradasi.

"Suasana tim menyenangkan untuk laga tandang terakhir di Sleman. Kami mencoba menyelesaikan musim ini dengan dengan baik," kata Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriuschenko kepada bola.com.

Di sisi PSS, pelatih Seto Nurdiantoro ingin timnya menang demi finis di 10 besar. Elang Jawa -julukan PSS- sejatinya berstatus sebagai tim promosi, namun performa apik di musim ini membuat mereka dapat melampaui target bertahan di Shopee Liga 1 2019.

"Harapannya, masuk 10 besar bisa tercapai, itu target pribadi saya. Karena target dari manajemen sudah terpenuhi, yakni bertahan di Liga 1. Kuncinya ya harus menang melawan Tira Persikabo," ujar Seto.

Live streaming PSS Sleman vs Tira Persikabo akan disiarkan mulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming PSS Sleman vs Tira Persikabo, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Purwaka Yudhi, Ikhwan Ciptady, Samuel Christianson (belakang); Guilherme Batata, Dave Mustaine, Wahyu Sukarta, Rangga Muslim (tengah); Yevhen Bokhasvili, Kushedya Hari Yudo (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Tira Persikabo (3-5-2): Teguh Amiruddin (kiper); Khurshed Beknarov, Andi Setyo, Vava Mario Yagalo (belakang); Ciro Alves, Rezky Ikhwan , Munadi, Parfait Essengue, Roni Sugeng (tengah); Osas Saha, Sansan (depan)

Pelatih: Igor Kriuschenko

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.