Sukses

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Atalanta Tantang AC Milan

AC Milan berambisi mempertahankan catatan apik di empat laga terakhir saat meladeni tuan rumah, Atalanta

Liputan6.com, Milan - AC Milan berambisi mempertahankan catatan apik di empat laga terakhir saat meladeni tuan rumah, Atalanta dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (22/12/2019) WIB. Klub berjuluk Rossonerri itu tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir (2 menang, 2 imbang).

Namun demikian, menaklukkan Atalanta jelas bukan perkara mudah. Tim asuhan Gian Piero Gasperini itu moralnya sedang naik setelah berhasil lolos ke 16 besar Liga Champions.

Secara peringkat, Atalanta pun kini lebih baik daripada AC Milan. Mereka ada di peringkat ke-6 dengan 28 poin, sedangkan AC Milan di peringkat ke-9.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, rekor cukup berimbang. AC Milan dan Atalanta sama-sama menang satu kali, sementara sisanya berakhir seri.

Inilah yang membuat laga di Gewiss Stadium nanti malam diprediksi bakal berlagnsung seru. Setaranya kualitas kedua tim saat ini membuat jual-beli serangan tampaknya bakal terjadi.

Selain laga Atalanta vs AC Milan, masih ada beberapa pertandingan yang tak kalah menarik. Berikut jadwal Liga Italia selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Minggu 22 Desember 2019

18.30 WIB, Atalanta vs AC Milan

21.00 WIB, Lecce vs Bologna

21.00 WIB, Parma vs Brescia

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini