Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris: Arsenal Tertahan, Manchester City Menang

Arsenal hanya bermain imbang tanpa gol dengan Everton pada pekan ke-18 Liga Inggris. Sementara Manchester City 3-1 atas Leicester City.

Liputan6.com, London - Debut Mikel Arteta sebagai manajer Arsenal di Liga Inggris kurang berjalan mulus. The Gunners hanya meraih satu poin saat melawan tuan rumah Everton.

Bermain di Goodison Park, London, Sabtu (21/12/2019), laga pekan ke-18 Liga Inggris itu berakhir dengan skor 0-0. Hasil ini membuat posisi Arsenal turun ke peringkat 11 klasemen dengan 23 poin. Sementara Everton di peringkat ke-19 dengan 19 poin.

Pada laga lainnya, Manchester City menang 3-1 atas Leicester City di Etihad Stadium. Tapi, skuat racikan Pep Guardiola itu harus tertinggal lewat gol Jamie Vardy di menit ke-22.

Namun, delapan menit kemudian City dapat menyamakan skor melalui Riyad Mahrez. Di menit ke-43, tendangan penalti Ilkay Gundogan membuat City berbalik memimpin 2-1.

City mencetak satu gol lagi di babak kedua. Gol ketiga City dicetak Gabriel Jesus pada menit ke-69. Laga pun berakhir dengan skor 3-1.

Simak hasil lengkap Liga Inggris tadi malam di halaman berikutnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Everton 0-0 Arsenal

AFC Bournemouth 0-1 Burnley

Aston Villa 1-3 Southampton

Brighton & Hove Albion 0-1 Sheffield United

Newcastle United 1-0 Crystal Palace

Norwich City 1-2 Wolverhampton Wanderers

Manchester City 3-1 Leicester City

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hasil Liga Inggris