Sukses

Piala Dunia Antarklub 2019: Hempaskan Al Hilal, Monterrey Finis Ketiga

Monterrey sukses finis di posisi ketiga dalam Piala Dunia Antarklub 2019. Wakil Meksiko ini mengalahkan Al Hilal dalam adu penalti dengan skor 4-3, Sabtu (21/12/2019).

Liputan6.com, Doha - Monterrey sukses finis di posisi ketiga dalam Piala Dunia Antarklub 2019. Wakil Meksiko ini mengalahkan Al Hilal dalam adu penalti dengan skor 4-3, Sabtu (21/12/2019).

Pada waktu normal kedua tim bermain imbang 2-2. Laga langsung dilanjutkan adu penalti karena tidak memakai format perpanjangan waktu.

Dua gol Monterrey di waktu normal dicetak oleh Arturo Gonzalez dan Eduardo Meza. Sementara dua gol Al Hilal mencetak gol melalui Carlos Eduardo dan Batefimbi Gomis.

Sementara di adu penalti, Monterrey hanya gagal melalui oleh Johan Vazquez. Sementara dua algojo Al Hilal gagal melaksanakan tugasnya yakni Carlos Eduardo dan Mohammed Kanoo.

Hasil ini membuat Monterrey finis di posisi ketiga Piala Dunia Antarklub 2019. Sementara laga final Piala Dunia Antarklub 2019 mempertemukan Flamengo dan Liverpool

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Monterrey: Cardenas, Gutierrez, Vasquez, Basanta, Layun, Mejia, Gonzales, Alfonso, Meza, Zaldivar, Urretaviscaya

Al Hilal: Al Mayouf, Jang, Al-Breik, Al-Boleahi, Al-Shahrani, Cuellar, Eduardo, Al Dossari, Giovinco, Otayf, Kharbin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.