Sukses

Kediaman Mertua Pelatih Real Madrid di Almeria Dirampok

Rumah para pemain Real Madrid termasuk Zidane sempat menjadi target perampokan. Sekelompok pria yang menargetkan rumah pemain terkenal di Madrid sebenarnya sudah ditangkap

Liputan6.com, Almeria - Aksi perampokan menimpa kediaman mertua pelatih Real Madrid Zinedine Zidane di Almeria, Jumat (20/12/2019). Perampokan ini baru diketahui keluarga Zidane setelah diberitahu tetangga mereka.

Marca melaporkan, perampokan di kediaman mertua manajer Real Madrid itu terjadi saat rumah dalam keadaan kosong. Saat ini penyelidikan sedang berlangsung.

Sebelumnya, media Spanyol tersebut juga melaporkan bahwa rumah bek Barcelona Nelson Semedo juga dirampok. Peristiwa ini terjadi sebelum laga El Clasico digelar Rabu lalu.

Dikatakan bahwa insiden itu terjadi sekitar jam 2 siang. Ketika itu pemain internasional Portugal ini berada di hotel tim menjelang pertandingan melawan Real Madrid.

Laporan lain menyebutkan rumah sejumlah pemain di Spanyol sempat jadi sasaran perampokan. Kediaman pemain Real Madrid seperti Casemiro Lucas Vazquez, Isco, Karim Benzema, bahkan Zidane sempat menjadi target.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Pemain Madrid

Sekelompok pria yang menargetkan rumah-rumah pemain sepak bola terkenal di Madrid sebenarnya sudah ditangkap pada Oktober lalu.

Seperti dilaporkan El Diario, empat orang telah ditangkap - tiga di Madrid dan satu di Toledo. Dalam penangkapan itu, petugas menemukan sejumlah barang termasuk permata dan beberapa barang berharga lain, seperti medali runner-up liga milik gelandang Atletico Madrid Thomas Partey dan paspornya.

3 dari 3 halaman

Tak Mengalamu Luka

Beberapa waktu lalu, rumah gelandang bertahan Real Madrid Casemiro juga didatangi kawanan penjahat. Perampokan itu terjadi saat pemain asal Brasil itu memperkuat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid dalam derby Madrid, Sabtu 28 September 2019 lalu.

Saat perampokan terjadi, istri dan dua putra Casemiro tengah berada di rumah. Akan tetapi, mereka tak mengalami luka-luka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.