Sukses

Mourinho Tertawakan Keputusan Arsenal Tunjuk Arteta Sebagai Manajer

Jose Mourinho mempertanyakan keputusan Arsenal menunjuk Mikel Arteta sebagai manajer. The Special One menyebut Arteta tak cukup pengalaman untuk menangani klub di level tertinggi.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho mempertanyakan keputusan Arsenal menunjuk Mikel Arteta sebagai manajer. The Special One menyebut Arteta tak cukup pengalaman untuk menangani klub di level tertinggi.

Arsenal menunjuk Arteta menggantikan Unai Emery hingga 3,5 musim ke depan. Ia mengalahkan kandidat lain seperti Carlo Ancelotti dan Massimilliano Allegri.

Padahal Arteta sendiri belum punya pengalaman sebagai manajer. Ia hanya menjadi asisten Pep Guardiola di Manchester City selama sejak tiga tahun terakhir.

"Jujur saya sedikit tertawa dengan keputusan Arsenal. Salah satu alasan yang masuk dalam pikiran saya adalah Arteta punya rekor tak terkalahkan lebih sedikit ketimbang kandidat lainnya," kata Mourinho menyindir seperti dilansir Metro.

"Mungkin Arsenal mencari manajer yang paling sedikit kalah ketimbang yang lebih banyak menang. Ancelotti tiga kali menang Liga Champions, selalu juara di liga di Italia dan Prancis serta Inggris tetapi dia kalah dari Arteta, saya tak habis pikir," ujar Mourinho yang kini menangani Tottenham Hotspur.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 22 Desember 2019

21.00 WIB Watford Vs MU (TVRI)

23.30 WIB Tottenham Hotspur vs Chelsea (Mola TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mikel Arteta