Sukses

Jose Mourinho Ogah Berbelas Kasihan dengan Frank Lampard

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyatakan tak mau berbelas kasihan pada sang murid, Frank Lampard, saat bersua Chelsea pada laga akhir pekan nanti.

Jakarta Jose Mourinho bakal berjumpa dengan muridnya Frank Lampard saat Tottenham Hotspur menjamu Chelsea dalam laga pekan ke-18 Premier League 2019-2020 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu malam (22/12/2019).

Laga ini akan menarik karena kedua tim dimanajeri sosok yang sudah sangat mengenal satu sama lain. Jose Mourinho pastinya bak guru bagi Lampard yang cukup lama dimanajeri manajer asal Portugal itu.

Ini bukan kali pertama guru dan murid itu bentrok mengawal tim masing-masing. Keduanya pernah bersua tahun lalu di ajang Piala Liga. Saat itu Mourinho masih membesut Manchester United dan Lampard menakhodai Derby County.

Meski begitu, pertemuan kali ini tetap menarik dan menyita perhatian. Mourinho menyatakan ia akan menyambut mantan anak asuhnya itu dengan baik.

"Seperti yang saya selalu katakan, saya akan memberikannya pelukan hangat di awal dan akhir pertandingan," ujar Mourinho kepada Goal International.

Mourinho mengungkap ia sama sekali tidak memiliki masalah dengan Lampard, yang beberapa kali ia kritik di awal musim kemarin.

Ia menyebut sangat menghormati Lampard, terutama atas apa yang ia berikan pada Jose Mourinho saat keduanya masih bekerja sama di Chelsea.

"Saya rasa perasaan saya pada dirinya akan tetap sama. Saya selalu bersyukur memiliki pemain seperti dirinya dan ia memberikan saya banyak hal sebagai pemain. Saya rasa perasaan itu tidak akan tergantikan," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Akan Berbaik Hati

Meski begitu, manajer asal Portugal itu memastikan tidak akan mengalah saat melawan Lampard. Ia bertekad memberikan segalanya untuk mengalahkan muridnya itu.

Itulah mengapa, untuk sementara Mourinho bertekad menyingkirkan rasa cintanya pada sang murid. Mourinho bahkan menegaskan tidak akan berbaik hati terhadap Lampard pada pertandingan nanti.

"Saya menyukai Frank, dan saya akan selalu menyukainya. Namun, saya berharap ia kalah di pertandingan hari Minggu nanti," katanya.

"Saya kalah melawan Frank tahun lalu (Manchester United vs Derby County). Saya kalah di pertandingan itu dan saya tidak perlu motivasi ekstra untuk melawannya," imbuhnya.

Tottenham Hotspur memang mengincar poin penuh pada pertandingan akhir pekan ini. The Lilywhites perlu memangkas jarak dengan Chelsea, yang sekarang menempati peringkat empat klasemen sementara Premier League musim ini.

 

Sumber Asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis/Editor: Serafin Unus Pasi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.