Sukses

AC Milan Siap Boyong Gelandang MU Januari Nanti?

Keinginan AC Milan memboyong gelandang MU Nemanja Matic mendapat persaingan dari Atletico Madrid. Rossoneri bisa merekrutnya Januari nanti

Liputan6.com, Milan - AC Milan tertarik untuk mendatangkan Nemanja Matic dari Manchester United (MU). Namun, untuk mendatangkan Matic, Milan harus bersaing dengan klub Spanyol, Atletico Madrid.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Serbia itu, dikaitkan akan hengkang dari MU dan pindah ke Inter Milan. Pelatih Inter, Antonio Conte, dikenal sebagai pengagum pemain berusia 31 tahun tersebut.

Matic dan Conte pernah bekerja sama saat di Chelsea. Mereka memenangkan Liga Premier musim 2016-17.

Namun, media Italia tersebut melaporkan bahwa sekarang AC Milan juga tertarik pada Matic. Gelandang ini, kabarnya tidak disukai manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Bersama MU ia hanya membuat tujuh penampilan di semua kompetisi musim ini. Kontraknya Matic sendiri akan berakhir Juni mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahun Depan

Terkait dengan itu, AC Milan diperkirakan bisa merekrut pemain itu pada Januari. Manajemen Rossoneri juga bisa mendapatkan Matic dengan harga tak terlalu mahal.

Milan bisa saja memberikan kontrak hingga Juni 2022. Tapi, di sisi lain Atletico Madrid dikatakan juga tertarik memboyong Matic..

3 dari 3 halaman

Makan Malam

Sebelumnya, beredar foto Matic makan malam dengan striker Wolves Patrick Cutrone pada akhir November lalu. Cutrone adalah mantan pemain Milan.

Pemain berusia 21 tahun itu memposting gambar di akun Instragram-nya saat keduanya yang duduk di sebuah meja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid