Sukses

Saksikan Live Streaming Liga 1 PSIS vs Bhayangkara di Vidio

Saksikan Live Streaming Liga 1 PSIS vs Bhayangkara di Vidio mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- PSIS Semarang akan menutup kiprahnya Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (21/12/2019). Tim Mahesa Jenar ingin memberikan kado kemenangan di laga pamungkasnya.

Tren apik di kandang sendiri dalam beberapa laga terakhir dirusak Madura United pada pekan sebelumnya. PSIS Semarang dipaksa menyerah 2-3 dari Madura United di Magelang (17/12/2019). Untuk itu Hari Nur Yulianto dkk. tak ingin kembali dipermalukan di hadapan pendukungnya.

Kemenangan juga akan menjadi kado indah bagi PSIS pada akhir 2019. Disinyalir laga nanti sekaligus menjadi yang terakhir bagi PSIS untuk ber-homebase di Magelang. Belum lama ini CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menegaskan bahwa memasuki 2020, PSIS harus kembali pulang ke Semarang.

PSIS yang sudah aman bertahan di Liga 1 musim depan, tidak akan membuat tim berleha-leha. Target manajemen yang sejak awal ingin PSIS finis di peringkat delapan, masih dapat terwujud. Dengan syarat mengalahkan Bhayangkara FC dan berharap tim lain seperti Arema FC kalah.

Laga PSIS melawan Bhayangkara FC akan disiarkan langsung oleh Vidio mulai pukul 18.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming PSIS melawan Bhayangkara FC di Vidio, silakan klik disini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo (kiper); Fredyan Wahyu, Safrudin Tahar, Rio Saputro, Frendi Saputra (belakang); Jonathan Cantillana, Heru Setyawan, Septian David Maulana (tengah); Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto, Komarodin (depan)

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

Bhayangkara FC (3-5-2): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Anderson Salles, I Putu Gede Juniantara, Adam Alis (belakang); Arif Setiawan, Bruno Matos, Dendy Sulistyawan, Muhamad Hargianto, TM Ichsan (tengah); Alsan Sanda, Herman Dzumafo (depan)

Pelatih: Paul Munster

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.