Sukses

Supardi Bertekad Menangi Laga Terakhir Persib di Shopee Liga 1

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir bertekad membantu tim Maung Bandung mengakhiri kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan manis saat menghadapi PSM Makassar.

Liputan6.com, Bandung Kapten Persib Bandung Supardi Nasir bertekad membantu tim Maung Bandung mengakhiri kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan manis saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019) sore.

Kemenangan nanti akan mengangkat posisi Persib ke lima besar klasemen. Namun hal tersebut tentunya tidak akan mudah karena lima tim masih berpeluang finis di peringkat kedua.

"Besok adalah pertandingan terakhir kita di liga musim ini. Tentu kita berharap bisa menutup liga ini dengan kemenangan karena setiap pertandingan penting untuk kita," kata Supardi dalam jumpa pers, Sabtu (21/12/2019).

Supardi menambahkan, dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membantu tim meraih poin penuh. Apalagi Maung Bandung akan mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh.

"Saya berharap setiap pemain bisa bermain maksimal dan mendapatkan tiga poin untuk pertandingan besok," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Beban

Tampil di depan suporter sendiri, Supardi mengaku bukan menjadi beban. Ia menganggap dukungan penuh Bobotoh akan menjadi motivasi tambahan.

"Kita harus menang tapi bukan jadi beban. Suporter datang itu bikin bahagia. Saya berharap ini jadi motivasi buat pemain bukan beban," ujarnya.

Persib saat ini berada di peringkat 7 klasemen dengan nilai 48. Terpaut dua angka dari Borneo FC di peringkat kelima. Sedangkan PSM Makassar berada di peringkat ke-10 klasemen dengan nilai 44.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.