Sukses

Kontraknya Tak Diperpanjang Persib, Hariono Isyaratkan Sesuatu di Instagram?

Gelandang Persib Bandung, Hariono mengunggah foto anaknya di Instagram dengan caption penuh makna, setelah kontraknya tak diperpanjang.

Bandung - Gelandang Persib Bandung, Hariono, menjadi buah bibir pencinta sepak bola Tanah Air sejak dua hari terakhir. Hariono disebut tak akan lagi berkiprah bersama tim Maung Bandung musim depan.

Informasi tersebut terungkap menyusul pernyataan pelatih Maung Bandung, Robert Alberts, pada Kamis (19/12/2019). Pelatih asal Belanda itu mengatakan Hariono bakal meinggalkan Persib pada akhir Shopee Liga 1 2019.

Selain Hariono, Kevin van Kippersluis juga mengalami nasib sama. Pemain asal Belanda itu juga tak akan berseragam Persib mulai akhir musim ini.

"Tidak ada (pemain baru), belum ada siapa pun yang dikonfirmasi akan datang ke Persib. Sejauh ini baru dua pemain yang dikonfirmasi akan pergi dari tim, Hariono dan Kevin," ucap Robert Alberts.

Hariono tampak santai menanggapi kabar tentang masa depannya itu. Pada Sabtu (21/12/2019), gelandang kelahiran Sidoarjo itu mengunggah sebuah foto di akun Instagram personalnya.

Unggahan itu memperlihatkan momen sang putra dengan pose jungkir balik. Namun, bukan foto tersebut yang layak jadi sorotan. Caption yang ditulis Hariono seperti mengisyaratkan sesuatu.

"Los jangan rewel, harus kuat ya nak," begitu caption yang ditulis Hariono.

 

 
 
 
View this post on Instagram

"los gak rewel kudu tatak le..." 👶👊 #jagaakhlak

A post shared by hariono24 (@gondronghariono) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spekulasi Fans

Pernyataan yang ditulis Hariono itu lantas mengundang komentar dari kalangan fan. Sebagian suporter menilai bahwa kalimat itu merupakan tanda dari penerimaan Hariono tentang masa depannya di Persib.

Melalui kolom komentar, fan pun memberikan dukungan kepada pemain yang telah 11 tahun memperkuat Maung Bandung itu.

Sebagai informasi, Hariono masih menyisakan satu laga pamungkas kontra PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (22/12/2019).

Laga terakhir sang legenda itu diprediksi akan berlangsung emosional. Di sisi lain, Hariono sendiri belum buka suara terkait pernyataan dilontarkan sang pelatih.

Berdasarkan kabar yang beredar, Persib baru akan meresmikan kabar tentang masa depan Hariono itu pada Senin (23/12/2019).

Sumber: Instagram

Disadur dari Bola.com (Hesti Puji Lestari/Aning Jati, published 21/12/2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini