Sukses

Gelandang MU Sanjung Conte, Isyarat Merapat ke Inter Milan?

Nemanja Matic mengaku tidak yakin dengan masa depannya di Manchester United (MU), rumor menyebut dia ingin pindah ke Inter Milan.

Liputan6.com, Manchester - Nemanja Matic mengaku tidak yakin dengan masa depannya di Manchester United (MU). Matic sedang berdiskusi dengan klub sampai saat ini, situasi yang ternyata terus diamati Inter Milan.

Di usia 31 tahun, Matic tidak lagi jadi pilihan utama. Dia tidak pernah benar-benar jadi andalan di era Ole Gunnar Solskjaer, meski dahulu pernah jadi salah satu gelandang terbaik MU.

Situasi ini tentu tidak sesuai dengan harapan Matic. Dia mengaku tidak tahu apa yang harus diperbuat, hanya ingin memberikan yang terbaik. Bertahan di MU atau pergi, Matic hanya ingin keputusan terbaik.

Di tengah ketidakjelasan itu, Matic justru bicara soal kualitas Antonio Conte, bos Inter Milan. Minat Inter terhadap Matic jelas dimulai dari Conte. Pelatih genius ini sudah memboyong Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez musim panas lalu, Matic bakal jadi rekrutan ketiganya dari MU.

Conte jelas mengenal Matic. Mereka pernah bekerja sama di Chelsea. Saat itulah Matic mencapai level terbaiknya, yang jelas membuatnya kagum pada Conte.

"Antonio [Conte] tergila-gila pada sepak bola. Saya kira dia memikirkan sepak bola selam 24 jam. Dia bekerja keras, dia menganalisis lawan dengan baik, juga timnya," buka Matic kepada Omnisport via Goal internasional.

"Soal taktik, dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, jelas."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Profesional

Lebih lanjut, Matic yakin Conte bakal sukses di Inter. Conte sudah terbukti genius dan dia benar-benar mengenal Serie A. Dengan skuad yang sekarang, rasanya Conte tidak akan kesulitan.

"Secara fisik, timnya harus siap berlari selama 95 menit dalam level yang sama. Dia pelatih yang sangat profesional dan jelas salah satu yang terbaik di dunia," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Sesuatu yang Layak

"Saya yakin dia bakal mencapai hal-hal besar di Inter, sebab dengan cara kerjanya dia bakal melakukan sesuatu dan layak mendapatkannya," tutup Matic.

Pujian Matic ini bisa berarti murni pujian, tapi juga bisa berarti kode keras tentang masa depannya.

Sumber: Omnisport, Goal

Disadur dari Bola.net (Richard Andreas, published 21/12/2019)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Bola.net