Sukses

Bekuk Wizards, Raptors Petik Empat Kemenangan Beruntun di NBA

Raptors menang lagi. Kali ini mereka menang atas Washington Wizards.

Liputan6.com, Toronto- Toronto Raptors melanjutkan tren positifnya di penghujung Oktober 2019. Raptors berhasil meraih empat kemenangan beruntun di NBA 2019-2020. Korban terbaru adalah Washington Wizards.

Bermain di kandang sendiri, Scotiabank Arena, Sabtu (21/12/2019) pagi WIB, Raptors menang tipis 122-118 saat menjamu Wizards. Raptors kini sudah menang 20 kali di NBA 2019-2020.

Pada laga ini Raptors tak bisa diperkuat pemain andalannya Pascal Siakam akibat cedera. Posisi Siakam di starter digantikan Patrick McCaw. Wizards sendiri kehilangan rookie asal Jepang, Rui Hachimura.

Raptors tampil cemerlang di kuarter pertama. Pasukan Nick Nurse mampu melesakkan 40 poin dan meredam Wizards sehingga hanya membuat 23 angka. Raptors terus mempertahankan keunggulan dua digit hingga jeda babak pertama. Saat turun minum, Raptors memimpin 16 poin.

Namun di kuarter tiga, Wizards mampu bangkit. Dimotori shooting guard Bradley Beal, Wizard memangkas jarak dan hanya tertinggal 11 poin saat kuarter empat dimulai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vanvleet

Wizards terus berusaha mengejar di kuarter empat. Ketenangan Fred VanVleet memastikan kemenangan Raptors. VanVleet mengeksekusi empat free throw dengan baik.

Vanvleet sendiri baru kembali setelah absen lima laga. Vanvleet hampir membuat triple double, total dengan 16 poin, sembilan rebound dan delapan assists.

Kyle Lowry memimpin perolehan poin Raptors di laga ini dengan 26 poin. Sedangkan di kubu Wizards, Bradley Beal menyumbangkan 37 angka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.