Sukses

Bintang MU Kirim Sinyal Siap Pindah ke Inter Milan

Pernyataan Matic ini semakin menguatkan sinyal dirinya siap pindah dari MU ke Inter.

Liputan6.com, Jakarta Peluang Inter Milan mendapatkan satu lagi pemain Manchester United (MU) terbuka lebar. Gelandang Nemanja Matic mengirim sinyal siap pindah ke Giuseppe Meazza.

Matic termasuk salah satu pemain yang diincar Inter Milan. Pelatih Inter Antonio Conte ingin pemain asal Serbia itu bergabung bersama dirinya pada Januari 2020.

Ketertarikan Conte mendapat sambutan positif dari Matic. Pemain 31 tahun itu memuji Conte sebagai pelatih yang hebat. Pernyataan Matic ini semakin menguatkan sinyal dirinya siap pindah dari MU ke Inter.

"Dia tergila-gila dengan sepakbola. Dia bekerja 24 jam sehari, menganalisis pemain dan lawan mereka sepenuhnya. Secara taktik dia tentu salah satu yang terbaik di dunia," ujar Matic kepada Tuttosport.

"Pada level fisik ia membuat timnya berlari pada level yang sama selama 95 menit. Seorang profesional, salah satu yang terbaik di dunia. Saya yakin dia akan berhasil di Inter. Dia pantas mendapatkannya," lanjut pria yang bergabung dengan MU tahun 2017 itu.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpental dari Tim Utama

Matic sendiri memang tengah galau di MU. Pasalnya pada musim ini Matic terpental dari tim utama. Manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih suka memainkan pemain muda Scott McTominay.

Kebetulan Conte sangat membutuhkan Matic. Lini tengah Inter Milan masih belum terlalu tangguh sehingga Conte menginginkan tambahan gelandang.

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Pemain tengah yang diincar Inter Milan selain Matic adalah pemain Barcelona Arturo Vidal dan wonderkid Brescia Sandro Tonali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan