Sukses

Skandal Foto Bugil Guncang Bintang NBA

Foto bugil seseorang mirip bintang NBA beredar di Twitter pada Jumat pagi.

Liputan6.com, California- Di tengah proses pemulihan dari cedera, bintang NBA dari klub Golden State Warriors Stephen Curry dipusingkan dengan berita negatif. Kabarnya beredar foto bugil Curry di Twitter.

Curry saat ini tidak bisa bermain di NBA. Pemain berposisi point guard itu sedang dalam pemulihan usai mengalami cedera patah tangan kiri di awal musim 2019-2020.

Meski sedang tidak bermain, nama Curry mendadak jadi trending topik akhir pekan ini. Menurut laporan USA Today, foto bugil yang diduga Curry telah diunggah seseorang di Twitter pada Jumat (20/12/2019) pagi waktu setempat.

Malahan awalnya, istri Curry, Ayesha, diduga juga ada dalam foto bugil tersebut. Juru bicara Ayesha kepada Yahoo Sports kemudian menegaskan kliennya tidak termasuk dalam foto yang bocor tersebut.

Agen Curry sendiri buru-buru membantah bila foto bugil yang bocor kepublik tersebut adalah kliennya. Kepada wartawan Daily Mail, Alex Raskin, agen Curry memastikan foto tersebut bukan pemain 31 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak 2014

"Foto telanjang Stephen Curry yang beredar adalah 'benar-benar' bukan dia, agennya telah memberi tahu saya. #GSW @Warriors," terang Raskin di Twitter.

Skandal bocornya foto bugil pesohor bukan hal baru di Amerika Serikat. Pada tahun 2014, seorang hacker berhasil membobol 100 akun iCloud selebriti dan mengunggah foto pribadi lebih dari 500 selebriti ke internet.

3 dari 3 halaman

Selebriti Papan Atas

Beberapa selebriti top yang foto bugilnya beredar ke publik antara lain artis seksi Jennifer Lawrance, supermodel Kate Upton, Rihanna, hingga Selena Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.