Sukses

Jadwal Persija Kontra Kalteng Putra di Indosiar: Tetap Bidik 3 Poin

Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra pada laga pamungkas Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuan Pahoe, Palangkaraya, Sore nanti.

Liputan6.com, Palangkaraya - Persija Jakarta akan menutup kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan laga tandang. Tim Macan Kemayoran akan menghadapi tuan rumah Kalteng Putra.

Laga Persija melawan Kalteng Putra pada pekan ke-34 Shopee Liga 1 akan berlangsung di Stadion Tuan Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (21/12/2019). Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Meski laga terakhir, Persija tetap membidik tiga poin. "Kalteng telah dipastikan turun kasta dan Persija sudah aman di Liga 1. Saya berharap kedua tim bisa menampilkan permainan terbaik dan Persija mengakhiri musim ini dengan hasil bagus," tutur pelatih Edson Tavares pada konferensi pers di Palangkaraya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Di laga nanti, Tavares akan memainkan pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain. "Mungkin mengalami sedikit perubahan di tim dan untuk memberikan kesempatan kepada semua pemain karena Persija memiliki banyak pemain," ucapnya.

"Meski begitu saya pastikan setiap pertandingan semua pemain tentunya ingin menang, dan memberikan terbaik," tambahnya.

Berikut jadwal pertandingan Kalteng Putra vs Persija Jakarta pada pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 21 Desember 2019

Pukul 15.30 WIB

Stadion Tuan Pahoe, Palangkaraya

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Live di Indosiar

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.