Sukses

Persija Ingin Mengakhiri Shopee Liga 1 Melawan Kalteng Putra dengan Hasil Bagus

Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Kalteng Putra pada laga terakhir Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuan Pahoe, Palangkaraya, Sore nanti.

Liputan6.com, Palangkaraya - Persija Jakarta bakal menjalani laga terakhirnya Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Tim Macan Kemayoran bakal menghadapi Kalteng Putra pada laga pekan ke-34 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (21/12/2019).

Meski laga terakhir, Persija tetap serius meladeni Kalteng Putra. Marko Simic dan kawan-kawan dipastikan akan tetap berusaha maksimal untuk memenangi pertandingan besok.

"Kalteng telah dipastikan turun kasta dan Persija sudah aman di Liga 1. Saya berharap kedua tim bisa menampilkan permainan terbaik dan Persija mengakhiri musim ini dengan hasil bagus," kata pelatih Edson Tavares pada konferensi pers di Palangkaraya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dalam laga nanti, juru taktik asal Brasil ini akan menurunkan pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Ia yakin setiap pemain yang diturunkan mampu menjawab kepercayaan dengan penampilan maksimal.

"Untuk besok mungkin mengalami sedikit perubahan di tim dan untuk memberikan kesempatan kepada semua pemain karena Persija memiliki banyak pemain," ucapnya.

"Meski begitu saya pastikan setiap pertandingan semua pemain tentunya ingin menang, dan memberikan terbaik," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kado Manis

Senada dengan sang pelatih, Rachmad Hidayat ingin memberikan kado manis untuk Jakmania di laga terakhir. Suporter fanatik Persija itu baru saja merayakan hari jadi ke-22 pada 19 Desember 2019.

"Ya kita pemain dan pelatih juga sepakat untuk pertandingan besok untuk bisa memenangkan pertandingan dan tidak menganggap enteng lawan," ucap Rachmad.

3 dari 3 halaman

Jadwal Kalteng Putra vs Persija Jakarta

Sabtu, 21 Desember 2019

Kalteng Putra vs Persija Jakarta

Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Live Indosiar - 15.30

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.