Bali United Vs Madura United, Made Andhika Waspadai Beto

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 21 Des 2019, 04:00 WIB
Diperbarui 21 Des 2019, 04:16 WIB
Piala Presiden 2019 : Bali United Vs Semen Padang

Gianyar- Bali United melakoni laga pekan penutup Shopee Liga 1 2019 melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/2019). Bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya pasang radar waspada dengan anaman striker Madura United, Beto Goncalves.

Bali United memang tak memerlukan target apa pun dalam pertandingan ini mengingat status juara Liga 1 2019 sudah mereka segel dari jauh-jauh hari. Namun, Serdadu Tridatu tetap menginginkan sebuah hasil positif dalam pertandingan terakhir Liga 1 2019 ini karena akan digelar di depan para suporternya yang datang untuk merayakan keberhasilan menjadi juara bersama-sama.

Tentu kemenangan atas Madura United akan membuat suasana perayaan juara makin manis bagi Bali United. Namun, Serdadu Tridatu juga harus mewaspadai ancaman Madura United yang memiliki lini serang yang tajam. Made Andhika pun menggarisbawahi pentingnya mengawal Beto Goncalves.

"Saya merasa pertandingan menghadapi Madura United nanti tetap penting untuk kami. Pertandingan nanti akan menjadi yang terakhir untuk kami. Kami harus bekerja keras untuk menutup kompetisi tahun ini dengan hasil positif. Kami harus mempersembahkan permainan terbaik untuk semua suporter yang setia mendukung kami," ujar Andhika seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Menurut saya, Madura United adalah tim yang sangat berkualitas. Mereka memiliki Beto Goncalves yang tajam di lini depan. Saya pernah berada satu tim dengannya di Timnas Indonesia dan saya tahu Beto merupakan pemain yang punya semangat bagus walaupun sudah tidak muda lagi. Kami pastinya harus waspadai pergerakan Beto dan pemain Madura United lainnya," kata bek Bali United itu.

Sumber: Bali United

Disadur dari Bola.com (Endo/Gregah Nurikhsani,published 20/12/2019)

 

2 dari 2 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Kevin Sanjaya, Anak Muda Berprestasi Versi Forbes Indonesia