Sukses

Persija Jakarta Siap Akhiri Shopee Liga 1 dengan 3 Poin

Saat ini, Persija memang masih tertahan di peringkat ke-13 klasemen Shopee Liga 1 2019. Dari 33 laga, mereka mengoleksi 41 poin.

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta akan melakukan pertandingan terakhirnya dalam Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra. Dalam laga pekan ke-34 Tim Macan Kemayoran akan bertandang ke Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Asisten pelatih Sudirman bertekad mengakhiri musim ini dengan hasil yang positif. Menurutnya, meskipun Persija berhadapan dengan Kalteng yang berada di posisi bawah klasemen tidak berpengaruh pada targetnya untuk mencuri poin.

Seluruh pemain Persija juga siap untuk meraih kemenangan dan menutup kompetisi ini dengan masuk 10 besar klasemen Liga 1 2019.

“Paling tidak semua pemain udah sepakat laga terakhir harus menang. Siapapun yang main harus performa terbaik. Kalteng memang sudah degradasi tapi pasti mereka berusaha menang apalagi main di kandang,” ujar Sudirman melalui Persija.id.

Saat ini, Persija memang masih tertahan di peringkat ke-13 klasemen Shopee Liga 1 2019. Dari 33 laga, mereka mengoleksi 41 poin.

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Maksimal

Selain itu, Sudirman juga menjelaskan timnya akan bermain maksimal demi meraih kemenangan. Dia juga menjelaskan, seluruh pemain dalam keadaan yang bugar dan siap mengerahkan seluruh kemampuan.

“Persiapan memang sedikit perubahan karena adanya perubahan jadwal. Tapi pemain siap semua dan tentunya kita ingin buat terbaik di sana. Cari kemenangan di laga terakhir,” tambah pelatih yang akrab disapa Coach Jendral.

 

3 dari 3 halaman

Performa Terbaik

Walaupun bermain di kandang lawan tanpa penonton, Sudirman ingin Macan Kemayoran tetap fokus dan menghiraukan keuntungan tersebut.

“Semoga keuntungan. Dalam sepak bola kadang tanpa suporter pengaruhi motivasi untuk tampil. Tapi ada atau tanpa penonton harus performa terbaik demi menang,” tutupnya.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.