Sukses

Tottenham Hotspur vs Chelsea, Yuk Ikuti Tebak Skor Berhadiah di Liputan6.com

Derby London yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Chelsea akan memanaskan Premier League akhir pekan ini, ayo uji akurasi prediksi skor pertandingan ini.

Liputan6.com, London - Premier League akhir pekan ini bakal diwarnai duel tim sekota, Tottenham Hotspur melawan Chelsea. Derby London akan berlangsung di markas Spurs, Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/12/2019).

Lazimnya duel tim sekota, derby London juga diprediksi bakal berlangsung ketat. Gengsi klub ikut dipertaruhkan. Apalagi pelatih Spurs, Jose Mourinho punya hubungan yang kurang harmonis fans  Chelsea setelah sempat menangani tim berjuluk The Blues itu selama dua periode.

Bagi kalian para penggemar Liga Inggris, tentu sudah tidak sabar menantikan duel ini. Nah, sembari menunggu, Liputan6.com, ingin mengisi waktu kalian dengan permainan tebak skor. 

Kami menyiapkan hadiah menarik bagi satu orang pemenang yang beruntung. So, tunggu apa lagi? Silahkan ikuti permainan tebak skor yang tersaji di halaman kedua.  Pengumuman pemenang akan dilakukan sepekan setelah pertandingan Spurs vs Chelsea berakhir. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uji Prediksi Skormu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini