Mengejek Fans Arsenal, Agen Ini Tawarkan Paket Wisata Khusus ke Pulau Terpencil

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 20 Des 2019, 09:20 WIB
Diperbarui 20 Des 2019, 10:16 WIB
Hector Bellerin Arsenal

London - Musim 2019-2020 bisa menjadi titik terendah bagi fans Arsenal. Mereka dipaksa melihat performa tim kesayangan yang terpuruk setelah jor-jor di bursa transfer musim panas 2019.

Arsenal yang biasanya pelit mengeluarkan uang di bursa transfer, tiba tiba menghabiskan dana sebesar 155 juta pounds (Rp2,8 Triliun). Angka tersebut paling besar dibanding semua kontestan Liga Inggris 2019-2020.

Namun, performa The Gunners justru jeblok hingga paruh musim pertama selesai. Terakhir, Arsenal dibantai Manchester City 0-3 di Emirates Stadium, Minggu (15/12/2019).

Kekalahan tersebut membuat posisi Meriam London tertahan di posisi kesepuluh. Performa buruk Arsenal musim ini juga membuat Emery didepak dari kursi manajer. Kini posisi tersebut diisi oleh Fredrik Ljungberg sebagai caretaker.

Melihat para penggemar Arsenal semakin frustasi, sebuah aplikasi judi menawarkan solusinya. Aplikasi tersebut nenawarkan paket perjalanan ke lokasi terpencil gratis untuk dua penggemar Arsenal. Destinasi yang ditawarkan adalah di St George's Caye di Belize.

Di pulau tersebut tidak ada jalan raya, mobil, toko kelontong apalagi pusat perbelanjaan. Pulau itu tidak sinyal televisi, sinyal telepon, dan WI-Fi, cocok untuk fans Arsenal tidak menonton pertandingan.

2 dari 3 halaman

Alasan Pihak Agen Memilih Arsenal

5 Rekomendasi Wisata Bahari yang Ada di Jawa Timur, Indah dan Seru
Ilustrasi tempat wisata. (sumber: Instagram.com/sbynorthquay)

Pihak agen memiliki alasan khusus memberikan hadiah hiburan untuk fans Arsenal di St George's Caye di Belize.

"Kami ingin menghibur Gooners yang terpuruk itu," kata satu di antara agensi, Leo Barnes dikutip The Sun, Kamis (19/12/2019).

"Dan St. George's Caye yang indah bisa Anda gunakan bersantai. Mereka bisa melupakan aksi Granit Xhaka yang tidak bisa menendang bola dengan baik itu," imbuhnya.

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto / Editor Yus Mei Sawitri, Published 19/12/2019)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓