Sukses

Janji Bomber Tajam Persija usai Perpanjang Kontrak

Simic meneken kontrak tiga musim hingga 2023 bersama Persija. Pemain berusia 31 tahun tersebut pun ingin membayar kepercayaan manajemen.

Liputan6.com, Jakarta - Marko Simic langsung mengalihkan fokus ke musim depan setelah memperpanjang kontrak bersama Persija Jakarta. Bomber asal Kroasia itu ingin kembali membawa Macan Kemayoran merebut gelar.

Simic meneken kontrak tiga musim hingga 2023 bersama Persija. Pemain berusia 31 tahun tersebut pun ingin membayar kepercayaan manajemen.

"Saya harap tim ini akan berkembang di musim mendatang dan kami akan mulai bermain kembali layaknya juara 2018. Saya juga berharap mendapat hasil yang lebih baik lagi daripada musim ini. Tentunya saya yakin kita dapat melakukannya bersama dan dapat membantu tim ini," ungkap Simic, dilansir situs resmi Liga 1.

Simic merupakan bomber andalan Persija. Bergabung pada akhir 2017, dia membawa Macan Kemayoran menjuarai Piala Presiden dan Liga 1 2018. Di dua turnamen tersebut Simic menyumbang 29 gol.

Simic mempertahankan ketajaman pada kompetisi tahun ini. Dia sudah 28 kali merobek gawang lawan di Shopee Liga 1 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rebut Sepatu Emas

 

Dia hampir pasti bakal mambawa pulang penghargaan Sepatu Emas. Pasalnya, pesaing terdekatnya Alberto Goncalves (Madura United) dan Alex Goncalves (Persela Lamongan) masing-masing baru menciptakan 17 gol. Padahal kompetisi tinggal menyisakan satu pertandingan.

"Semua tahu Simic bermain sangat baik di kompetisi tahun ini. Dia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Persija dan berjuang bersama pada tahun depan. Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Marko Simic untuk tiga tahun ke depan,” ujar CEO Persija Ferry Paulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.