Sukses

Wag's Cantik Ini Unggah Foto Mengerikan usai Diserang Seekor Anjing

Wag's berusia 30 tahun itu mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan tangan kiri, wajah, hingga kausnya berlumuran darah kering.

Liputan6.com, Victoria - Annie Nolan, wag's atau istri dari mantan pemain AFL, Liam Picken mengunggah foto mengerikan. Pekan lalu, dia mengunggah foto dengan tangan berlumuran darah akibat diserang anjing di pinggir jalan yang terdapat di Australia.

Wag's berusia 30 tahun itu mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan tangan kiri, wajah, hingga kausnya berlumuran darah kering. Dia diserang anjing di Footcray sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (15/12/2019).

Ketika diserang anjing tersebut, dia sedang berjalan-jalan dengan kedua anak dari hasil percintaan dengan Liam Picken.

"Hai teman-teman, saya mencari bantuan untuk menemukan pemilik anjing yang menyerang saya di sudut jalan Barkly dan Victoria," kicau Annie Nolan di Instagram pribadinya.

Kendati mengeluarkan banyak darah, Annie Nolan tidak akan balas dendam kepada pemilik anjing tersebut. Dia ingin sang pemilik anjing membayar tagihan dokter hewan.

"Kami tidak mau menyerang balik pemilik atau anjing ini. Saya butuh kontak sang pemilik dengan harapan mereka membayar tagihan dokter hewan karena memiliki penyakit menular," ujar wag'syang juga seorang blogger di Australia tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peduli dengan Anjing

Lebih lanjut, Annie Nolan mengatakan, dirinya sudah dalam keadaan membaik. Namun, dia lebih khawatir dengan kondisi anjing tersebut.

"Terima kasih untuk ucapan dan perhatiannya. Saya 100 persen sudah baik-baik saja," ucap istri Picken, yang memutuskan pensiun dari AFL tahun ini karena gejala gegar otak.

"Anjing itu memiliki leher yang tertusuk dan beberapa masalah. Namun dia bakal baik-baik saja. Semoga ada pihak lain yang membantu anjing tersebut," kata Annie Nolan menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.