Sukses

Gianluigi Donnarumma, Contoh Pemain Fantastis AC Milan

Donnarumma adalah contoh fantastis dari seorang pemain AC Milan yang telah bekerja sangat keras. Ia kini dianggap sebagai penjaga gawang terbaik di Italia.

Liputan6.com, Milan - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengakui bahwa kesalahan yang pernah dilakukannya justru telah membantunya tumbuh sebagai pemain. Ini diutarakan Donnarumma di pesta tahunan Rossoneri, yang digelar di aula eksekutif San Siro, Rabu malam lalu.

Dalam acara ini hadir para pemain dari tim junior putra dan putri serta beberapa skuat senior AC Milan, seperti Alessio Romagnoli dan Davide Calabria. Datang juga beberapa petinggi klub seperti Paolo Maldini.

Donnarumma adalah contoh fantastis dari seorang pemain AC Milan yang telah bekerja sangat keras. Dia datang melalui persiapan Primavera.

Donnarumma pertama kali melakukan debutnya saat berusia 16 tahun lalu. Ia kini dianggap sebagai penjaga gawang terbaik di Italia.

Berbicara tentang pengalamannya, dia bersikeras bahwa kuncinya adalah untuk selalu membumi.

“Orang tua saya mengajari saya untuk selalu rendah hati. Yang paling penting adalah bersenang-senang bermain sepak bola, ”kata kiper AC Milan ini seperti dilansir Calciomercato.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembelajaran

Ditanya sikapnya saat membuat kesalahan, Donnarumma menambahkan: "Itu terjadi, tetapi ketika itu terjadi, Anda harus baik untuk meninggalkannya di sana dan melanjutkan permainan. Anda harus memiliki kepala untuk bereaksi.

“Tahun lalu melawan Sampdoria saya membuat kesalahan setelah 20 detik. Kesalahan yang Anda buat membantu belajar. ”

3 dari 3 halaman

Ditawar Real Madrid

Sementara itu, wartawan Carlo Pellegatti mengklaim di saluran YouTube-nya bahwa Donnarumma telah menolak tawaran serius dari Real Madrid. Ia ingin tinggal dan memperbarui perjanjiannya dengan Milan.

Sebelumnya, Juventus sudah pernah mengincar Donnarumma ketika pemain tersebut terkelit masalah kontrak bersama AC Milan. Namun, Donnarumma memutuskan untuk bertahan bersama Rossoneri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.