Sukses

Cetak Gol Indah ke Gawang Sampdoria, Ini Komentar Ronaldo

Ronaldo melompat setinggi 2,56 meter untuk mencetak gol kedua Juventus. Itu menjadi gol ke-10 bagi Cristiano Ronaldo di kompetisi Liga Italia musim ini.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo mencuri perhatian pada pertandingan Juventus melawan Sampdoria pada lanjutan Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Dalam laga ini, Ronaldo melompat setinggi 2,56 meter untuk mencetak gol kedua Juventus lewat kepala pada menit ke-45.

Rekor skor Ronaldo pun berlanjut berkat gol sundulan melambung, sekaligus untuk mengamankan kemenangan 2-1 di Sampdoria. Sukses ini juga menempatkan juara bertahan itu kembali di puncak klasemen Seri A.

Usai pertandingan Ronaldo pun memberikan komentar singkat soal kemampuannya itu. “Golnya bagus, tetapi saya sangat senang telah membantu tim untuk mendapatkan tiga poin,” kata Ronaldo. "Yang penting adalah membantu Juventus memenangkan gelar."

Sementara itu, pelatih Sampdoria Claudio Ranieri mengatakan bahwa ia hanya bisa bertepuk tangan menyaksikan gol tersebut.

"Ketika seseorang mencetak gol seperti itu, Anda harus hanya menonton dan mengagumi," katanya. "Ronaldo mencetak gol dengan gaya pemain NBA, dia berada di udara selama satu setengah jam."

Saksikan Video Aksi Gol Ronaldo lawan Sampdoria di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Lutut

Ronaldo yang berusia 34 tahun sebelumnya tidak lagi mencetak gol pada November lalu. "Saya punya masalah dengan lutut saya yang mempengaruhi saya selama sebulan tapi sekarang saya merasa sangat baik," katanya.

Itu menjadi gol ke-10 bagi Cristiano Ronaldo di kompetisi Liga Italia musim ini. Pada laga sebelumnya, mantan pemain Real Madrid ini juga menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Udinese.

3 dari 3 halaman

Mengagumkan

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memuji Cristiano Ronaldo, yang punya kemampuan menyundul luar biasa. Sarri mengakui kondisi kesehatan timnya sedang bagus.

"Gol kedua itu mengagumkan, Ronaldo melayang di udara untuk waktu yang tak terhingga," ujar Sarri dalam konferensi pers seusai pertandingan seperti dilansir laman resmi Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.