Sukses

Kenakan Baju Jessica Rabbit, Kekasih Kiper MU Tampil Super Seksi

Edurne Garcia, pacar kiper MU, David de Gea, memposting penampilan seksinya di Instagram. Gary Neville mengecam penampilan De Gea saat melawan Everton.

Liputan6.com, Manchester - Penampilan Edurne Garcia, kekasih kiper Manchester United (MU) David de Gea, mengundang kekaguman penggemarnya. Penampilan seksi Edurne terlihat saat ia mengenakan pakaian ala tokoh kartun Jessica Rabbit dalam acara "Spain Got Talent".

Penyanyi dan aktris Spanyol tersebut, mengenakan pakaian itu selama final pertunjukan bakat di Spanyol. Perempuan berusia 33 tahun itu, kemudian memposting video di Instagram-nya. Pacar penjaga gawang MU itu juga menulis postingan: "Merasa seperti Jessica Rabbit selama sehari."

Jessica Rabbit adalah karakter fiksi dari film animasi 1988 'Who Framed Roger Rabbit?'. Dan, dia dianggap sebagai salah satu simbol seks animasi yang paling terkenal.

Ketika Edurne jadi juri di final Got Talent Spanyol, kekasihnya De Gea justru tengah mendapat kritikan akibat kesalahan yang dilakukannya saat MU melawan Everton.

Dalam pertandingan itu, De Gea tak mampu menjangkau bola sebelum memantul ke kaki bek MU. Victor Lindelof, dan melakukan gol bunuh diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Mudah

Mantan kapten MU Gary Neville mengecam penampilan De Gea dan mengklaim ia terlalu mudah dikalahkan di dalam kotak penalti.

"Pengiriman umpan Baines luar biasa, dan De Gea, well, itu kembali ke masa-masa awalnya di Manchester United, ditindas dua penyerang Everton yang bergerak maju," katanya.

3 dari 3 halaman

Mimpi Buruk

"Kiper harus meninju. Dan, akhirnya menjadi mimpi buruk bagi bek Manchester United," kata Neville.

Untungnya MU masih mempunyai bintang muda Mason Greenwood. Ia berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Edurne Garcia