Sukses

Rashford dan Solskjaer Beda Pendapat Soal Derbi Manchester Jilid 2

Apa pendapat Ole Gunnar Solskjaer dan Marcus Rashford soal semifinal Carabao Cup yang mempertemukan Manchester United dengan Manchester City?

Manchester - Manchester United akan kembali bentrok dengan Manchester City di babak empat besar Carabao Cup. Artinya, derby Manchester akan kembali digelar. Namun Ole Gunnar Solskjaer dan Marcus Rashford memiliki pandangan berbeda soal Derbi Manchester bagian dua tersebut.

Setan Merah berhasil melaju ke babak empat besar Carabao Cup setelah mencundangi Colchester United dengan skor 3-0 pada Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Sementara Man City menang 3-1 di markas Oxford United di waktu bersamaan.

Berdasarkan hasil undian, dua klub asal Manchester itu akan kembali adu kekuatan, tepatnya di semifinal. Pertemuan ini diyakini bakal bejalan menarik.

MU ataupun Man City disebut membawa misinya masing-masing. Manchester United disebut akan berusaha untuk kembali unggul atas rival sekotanya itu.

Sementaara Man City diyakini bakal balas dendam atas kekalahan 1-2 dalam laga lanjutan Premier League 8 Desember 2019 lalu. Melansir dari Metro, Kamis (19/12/2019), Marcus Rashford yakin Manchester United bisa mengalahkan Manchester City untuk kedua kalinya.

"Semua berjalan baik hari ini dan kita melaju ke semifinal. Mari kembali tebar ancaman untuk derby juga," bunyi unggahan Marcus Rashford di akun Twitter personalnya.

"Ingin menjaga Manchester tetap merah?" tambahnya.

Unggahan itu disebut menjadi bukti kepercayaan diri Marcus Rashford jelang derby Manchester. Namun, pendapat Marcus Rashford itu berbeda dengan keyakinan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solskjaer Tidak Terlalu Yakin

Masih melansir dari sumber yang sama, Ole Gunnar Solskjaer merasa derby pada semifinal Carabao Cup bakal berbeda. Pelatih asli Norwegia itu yakin The Citizen akan berbenah setelah kekalahan pada Premier League beberapa waktu lalu.

"Kami senang akan kembali melakoni laga derby. Namun saya tahu, kami tidak bisa mengalahkan Manchester City dengan taktik yang sama. Kami harus lebih baik. Saya yakin, Pep Guardiola dan skuatnya pasti juga akan bangkit," Ujar Solskjaer.

Pernyataan Solskjaer itu cukup masuk akal. Manchester City berpeluang mempertahankan gelar juara Carabao Cup yang mereka raih musim lalu.

Pertandingan semifinal Carabao Cup leg pertama bakal berlangsung pada 7-8 Januari 2020. Sementara leg kedua bakal digelar pada 28-29 Januari 2020, di mana Manchester City dan Aston Villa yang menjadi tuan rumah.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.