Sukses

Neymar Bantah Adanya Persaingan dengan Mbappe di PSG

Neymar menegaskan tak ada persaingan dengan Kylian Mbappe di PSG.

Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, membantah adanya persaingan dirinya dengan rekan satu timnya, Kylian Mbappe.

Neymar dan Mbappe, tak bisa dimungkiri merupakan gabungan pemain paling bernilai di dunia, dan lebih dari itu, merupakan motor PSG. Keduanya menghasilkan sembilan dari 14 gol dari empat laga terakhir yang dilakoni PSG dalam semua ajang.

Ada rumor yang menyebut, Mbappe terkadang merasa frustrasi dengan anggapan pilih kasih terhadap Neymar. Namun, Neymar menegaskan tidak ada permusuhan dalam bentuk apa pun dalam persahabatan mereka.

"Hubungan saya dengan Kylian sungguh sangat baik," kata Neymar kepada France Football, dilansir dari Sportskeeda.

"Kami berteman baik dan saling membantu untuk memenangi pertandingan, untuk mencetak gol. Saya merasa ada sesuatu yang spesial. Tak ada persaingan di antara kami," lanjutnya.

"Kami saling membantu satu sama lain untuk mencetak gol. Ketika seorang dari kami mencetak gol, dia berkata: sekarang giliranmu".

"Seperti inilah semestinya di sepak bola, menjadi rekan satu tim yang baik. Jika tidak, semuanya tidak berjalan dengan baik," kata Neymar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuchel Ikut Bahagia

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, tentu ikut senang hubungan dua pemain bintang andalannya itu dalam kondisi oke. Ia mengapresiasi persahabatan di antara keduanya, mengingat hal itu berimbas ke performa di lapangan.

Seperti yang ditunjukkan keduanya dalam duel lanjutan di Ligue 1 saat mengalahkan Saint-Etienne dengan skor 4-0 (16/12/2019).

Neymar mencetak satu gol dan dua assist dalam laga tandang itu, sementara Mbappe dua kali menjebol gawang lawan, kedua gol itu seluruhnya berkat assist Neymar.

Sumber: Sportskeeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.