Sukses

Joao Felix Ingin Satu Klub Bareng Ronaldo

Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, mengakui jika dirinya adalah penggemar Cristiano Ronaldo. Felix juga ingin bisa satu klub dengan Ronaldo.

Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, mengakui jika dirinya adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo. Felix pun berharap bisa memperkuat klub yang sama dengan CR7.

Pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan satu di antara pesepak bola muda yang tengah mencuri perhatian. Pada musim lalu, dia berhasil mendulang 20 gol plus 11 assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang bersama SL Benfica.

Penampilan gemilang tersebut membuat Atletico berani menggelontorkan dana hingga 126 juta euro (Rp 1,9 triliun), demi menebus Joao Felix dari Benfica pada 3 Juli 2019.

Bersama Los Rojiblancos, Felix masih memperlihatkan performa impresifnya. Pemain bernama lengkap Joao Felix Sequeira itu berhasil mendulang empat gol dan satu assist, dari 17 laga yang dijalani bersama Atletico Madrid pada musim ini.

Bermain apik di level klub, Joao Felix mendapatkan panggilan membela Timnas Portugal. Meski belum menyumbangkan gol, Felix telah menorehkan empat caps bersama Portugal.

Berkat performa impresif itu, Joao Felixmerengkuh penghargaan Golden Boy 2019. Dia mampu mengungguli Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Kai Havertz (Bayer Leverkusen).

Video:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Satu Klub dengan Cristiano Ronaldo

Ketika menerima trofi Golden Boy di kota Turin, Joao Felix mengaku ingin bisa memperkuat klub yang sama dengan Cristiano Ronaldo. Baginya, kapten Timnas Portugal itu adalah sosok yang baik dan kerap memberikan pujian.

"Tidak ada yang tahu masa depan, tetapi saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo bahkan di level klub," jelas Felix.

"Dia selalu sangat baik kepada saya, memberi saya pujian dan dekat dengan saya. Bagi saya Ronaldo adalah idola, saya tumbuh menyaksikannya bermain," lanjut Joao Felix.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.