Sukses

Erling Haaland Ketahuan Tanda Tangani Jersey MU

Padahal, bomber RB Salzburg, Erling Haaland, belum bergabung dengan Manchester United (MU), tapi sudah tanda tangani jersey Setan Merah.

Liputan6.com, Salzburg - Striker RB Salzburg, Erling Haaland, tertangkap kamera tengah menandatangani jersey Manchester United (MU) musim ini. Padahal, Haaland belum resmi bergabung dengan Setan Merah.

Rumor memang santer menyebutkan bahwa MU menjadi kandidat terkuat klub yang akan merekrut pemain Timnas Norwegia itu. Apalagi, sebelumnya ayah Haaland, telah berkunjung ke fasilitas latihan MU.

Maka, foto Haaland menandatangani jersey MU seolah menjadi sinyal sang pemain siap merapat. Foto itu langsung menghebohkan dunia maya, fans MU tentu ikut girang.

Dalam foto itu, Haaland yang mengenakan jaket hitam, tampak menandatangani jersey MU musim ini dengan tangan kirinya. Seorang terlihat sengaja memintanya untuk tanda tangan.

Namun, setelah foto itu menghebohkan media sosial, Haaland kemudian langsung mengklarifikasinya. Menurut pemain berusia 19 tahun itu, momen tersebut adalah bagian sesi tanda tangan untuk jersey apa saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jersey Lain

Foto-foto lain kemudian memperlihatkan Haaland sedang menandatangani sejumlah jersey klub berbeda. Selain MU, dia tampak menandatangani jersey Napoli, Leeds United, RB Leipzig, hingga KRC Genk.

Klarifikasi Haaland tentu menjawab spekulasi dia sangat ingin bergabung dengan MU. Fans MU boleh jadi kecewa, karena Haaland ternyata tidak senang memberikan sinyal untuk bergabung.

3 dari 3 halaman

76 Juta Pounds

Laporan sebelumnya menyebut bahwa MU kian dekat memboyong Haaland dengan nilai transfer 76 juta pound sterling. Tapi, MU konon tidak langsung membawanya ke Old Trafford dan membiarkan Haaland membela Salzburg sampai akhir musim.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.