Sukses

Bukan Paul Pogba, Real Madrid Bidik Gelandang Prancis Berdarah Angola di Januari

Real Madrid kepincut dengan permainan gelandang 17 tahun milik Rennes Eduardo Camavinga yang tampil memukau di Liga 1.

Liputan6.com, Rennes- Real Madrid terkenal dengan pemain-pemain bidikan yang berkelas. Namun untuk transfer Januari, Madrid dikabarkan mengejar gelandang muda Rennes asal Prancis, Eduardo Camavinga.

Tak seperti rumor sebelumnya dimana Real Madrid dikaitkan dengan Paul Pogba. Kini, Madrid lebih suka berburu pemain muda.

Camavinga baru berusia 17 tahun. Namun dia sudah tembus tim utama Rennes.

Meski masih memulai karier, Marca melansir harga Camavinga bisa mahal Maklum, bursa pemain selalu menghargai pemain berbakat sama dengan pemain jadi.

Real Madrid dikabarkan sudah siap untuk memberikan penawaran untuk Camavinga.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertekan

Rennes diyakini bakal sulit mempetahankan Camavinga. Maklum, gelandang berusia 17 tahun ini diikat kontrak hingga Juni 2022.

Kalau Camavinga menolak perpanjangan kontrak, maka Rennes harus ambil keputusan sebelum Desember 2021. Meski begitu, Rennes tak akan melepasnya kurang dari 100 juta euro di Januari nanti.

Apalagi penampilannya terus membaik sehingga nilainya bisa meroket. Penampilan melawan PSG, Olympique Lyon atau AS Monaco bisa menentukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.