Sukses

AC Milan Kehilangan Dua Pemain Berpengaruh Saat Perjalanan ke Markas Atalanta

AC Milan bertandang ke Bergamo untuk mencari kemenangan ketiga berturut-turut dari kandang lawan. Milan akan melakukan perombakan di bursa transfer musim dingin

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan melakukan perjalanan penting ke markas Atalanta, Minggu 22 Desember 2019 mendatang. Tapi, jelang pertandingan Rossoneri sudah membawa masalah soal kebugaran pemain.

AC Milan bertandang ke Bergamo untuk mencari kemenangan ketiga berturut-turut dari kandang lawan. Jika sukses membawa hasil positif akan membuat selisih angka dengan Atalanta menjadi empat poin.

Namun, pelatih kepala Stefano Pioli akan menghadapi persoalan. karena harus bertandang tanpa dua pemain kreatif utamanya. Mereka telah mengonfirmasi bahwa Theo Hernandez dan Lucas Paqueta akan mendapat sanksi setelah mendapat kartu kuning saat meraih hasil imbang 0-0 melawan Sassuolo pada akhir pekan.

Sejauh ini pemain AC Milan asal Prancis dan rekan setimnya dari Brasil telah mengumpulkan lima kartu kuning. Dan, sesuai peraturan liga, mereka akan melewatkan perjalanan yang sulit ke Stadio Atleti Azzurri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perombakan

Satu-satunya masalah seleksi lainnya adalah soal Mattia Caldara - yang masih melanjutkan pemulihannya setelah absen delapan bulan - dan Leao Duarte yang akan absen hingga setidaknya Februari.

Sementara itu, AC Milan akan melakukan perombakan di bursa transfer musim dingin Januari 2020. Lini belakang menjadi salah satu sektor yang akan dibenahi I Rossoneri.

3 dari 3 halaman

Harga Miring

Sky Italia mengklaim salah satu bek yang masuk radar AC Milan adalah Jean Clair Todibo dari Barcelona. Pemuda Prancis ini diharapkan bisa didapat dengan harga miring.

Milan kini sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Todibo. Barcelona ingin menjualnya senilai 25 juta euro untuk membeli kembali bek baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.