Sukses

Fans Ingin Menonton Sepak Bola Indah di El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Zinedine Zidane meyakini fans di stadion hanya ingin menonton sepak bola indah yang dipertontonkan oleh Barcelona dan Real Madrid pada laga El Clasico nanti

Liputan6.com, Barcelona- Zinedine Zidane menepis rumor-rumor miring jelang El Clasico Barcelona melawan Real Madrid di stadion Camp Nou, Kamis (19/12/2019). Setidaknya, dia ingin hanya fokus ke pertandingan.

Zidane mengatakan, di luar rumor bakal terjadi protes besar-besaran di laga El Clasico, semua penonton dipastikan ingin menikmati duel antara Barcelona vs Real Madrid ini. Fans diyakininya ingin menyaksikan sepak bola indah.

"Dari luar, duel nanti seperti bakal menjadi apa yang dibicarakan sebelumnya, tapi orang-orang hanya ingin menyaksikan sepak bola yang bagus," kata Zidane seperti dikutip Marca.

"Pada akhirnya, kami harus berkeringat di lapangan. Kami yakin duel nanti bakal berlangsung."

Duel El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid tambah seru karena kedua tim dalam posisi imbang saat ini. Kedua tim sama-sama mengoleksi 35 poin hingga menjelang laga tunda pekan ke-10 nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teror Messi

Zidane juga membicarakan soal ancaman dari Lionel Messi di El Clasico nanti. Messi diketahui selalu tampil bagus di El Clascio.

Zidane mengaku tak punya rencana spesifik untuk menghentikan Lionel Messi.

"Ini duel sepak bola, itu paling penting. Kami tahu siapa yang kami hadapi, kami tahu Messi. Tapi kami juga punya senjata sendiri," ujarnya.

"Kami ingin tampil bagus melawan Barcelona, yang pastinya juga sama ingin bagus melawan kami."

 

3 dari 3 halaman

Temuan Anyar

Jelang El Clasico, Zidane juga sudah menemukan pemain muda anyar yang bisa menjadi andalan. Pemain yang dimaksud adalah Federico Valverde.

"Dia pemain yang tampil sangat bagus dan bernilai baik untuk klub ini. Kami selalu punya pemain bagus," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.