Sukses

Pensiun dari MotoGP, Lorenzo Bakal Bikin Proyek Rahasia

Dalam wawancara ini, Lorenzo juga mengaku dirinya akan tetap mengunjungi paddock MotoGP, sekaligus menyatakan bahwa dirinya telah menggodok sebuah proyek baru di dunia balap.

Lugano - Eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo akhirnya kembali ke Swiss setelah berlibur ke Bali selama tiga pekan. Menariknya, ia langsung membeberkan rencananya usai pensiun dari dunia balap.

Ia juga langsung menjadi bintang tamu Servus TV di Salzburg, Austria, pada Senin (16/12/2019) untuk wawancara setelah dirinya mengambil keputusan pensiun dari MotoGP akibat cedera punggung berkepanjangan.

"Saya liburan di Bali, saya sekarang sudah baik-baik saja. Tadinya saya hanya membeli tiket pesawat untuk berangkat, tapi saya harus kembali akibat ada beberapa pekerjaan menanti," ungkap pria asal Spanyol ini.

Dalam wawancara ini, Lorenzo juga mengaku dirinya akan tetap mengunjungi paddock MotoGP, sekaligus menyatakan bahwa dirinya telah menggodok sebuah proyek baru di dunia balap.

Jorge Lorenzo mengaku akan segera mengumumkan proyek itu. 

"Saya jelas akan ada di paddock MotoGP lagi. Akan ada sesuatu yang bisa saya umumkan dalam waktu dekat," kata Lorenzo yang dikutip dari Speedweek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikmati Pensiun

Lorenzo juga mengaku akan memanfaatkan masa pensiunnya sebaik mungkin untuk mengeksplorasi banyak hal menarik yang ia lewatkan akibat waktu yang tersita untuk fokus berkompetisi.

"Saya berkeliling dunia selama 17 tahun, selalu menginap di hotel yang sama, mengalami banyak cedera. Saya orang yang ceria, jadi jika berkesempatan hidup tanpa tekanan, maka saya akan dengan senang hati mengambilnya," tutupnya.

Sumber: Speedweek

Disadur dari: Bola.net, published 17/12/2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.