Sukses

Cristiano Ronaldo Bisa Saja Pensiun di Juventus

Ronaldo sempat diisukan tidak betah main di Juventus akibat berselisih dengan Maurizio Sarri.

Liputan6.com, Turin- Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, meredakan kecemasan fans Juventus. Mendes menegaskan Ronaldo mungkin saja akan mengakhiri karier profesionalnya bersama I Bianconeri.

Masa depan Ronaldo di Juventus sempat menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya Ronaldo pada November lalu membuat ulah. Dia marah- marah saat ditarik keluar di tengah pertandingan dua kali beruntun.

Pria Portugal itu bahkan memilih pulang ke rumah sebelum pertandingan Juventus melawan AC Milan selesai. Situasi ini memicu isu bila Ronaldo sudah tidak betah main di Juventus.

Hubungan pemain 34 tahun itu dengan pelatih Maurizio Sarri juga dikabarkan memburuk. Ronaldo memberikan pernyataan berbeda dengan Sarri. Saat itu Sarri mengaku menarik Ronaldo karena cedera.

Isu tak betahnya Ronaldo di Juventus buru-buru disangkal Mendes. Bahkan Mendes berani memperkirakan kliennya itu akan pensiun bersama Juventus. Mendes juga tak lupa memuji Sarri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Apakah dia akan pensiun di Juventus? Ya, dia dapat melakukannya. Dia telah menekan kontrak. Dia bahagia di Juventus, bekerja di bawah asuhan pelatih hebat," tutur Mendes kepada Calciomercato.

Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018. I Bianconeri harus membayar 100 juta euro untuk bisa memiliki jasa eks pemain Manchester United itu.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.