Liverpool Siapkan Pesawat Pribadi untuk Tambah Pemain di Piala Dunia Antarklub 2019

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 17 Des 2019, 22:00 WIB
Diperbarui 17 Des 2019, 22:00 WIB
RB Salzburg Vs Liverpool

Doha- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp terus memantau perjuangan timnya saat melawan Aston Villa di perempat final Piala Carabao, Rabu (18/12/2019) dini hari WIB. Kala itu, Jurgen Klopp dan skuat utama Liverpool sudah di Qatar untuk pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub melawan Monterrey, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Namun, arsitek berpaspor Jerman tersebut tetap membutuhkan tenaga dadakan untuk diterbangkan ke Qatar selepas pertandingan. Manager Liverpool U-23, Neil Critchley, membocorkan informasi tentang rencana tersebut. Ada jet pribadi yang disiagakan untuk menerbangkan pemain ke Qatar. 

"Ada penerbangan yang menunggu. Kami akan menunggu untuk melihat siapa yang menerima panggilan setelah pertandingan," kata Critchley dikutip The Sun, Selasa (17/12/2019).

"Satu atau dua dari oemain mungkin akan diterbangkan dengan pesawat dan saya mungkin mencoba untuk bersama mereka," imbuhnya.

Jurgen Klopp telah membawa skuat berisi 20 orang ke Timur Tengah. Dalam skuat tersebut tidak ada nama Georginio Wijnaldum yang absen karena cedera hamstring saat Liverpool melawan Watford, Sabtu (14/12/2019).

2 dari 2 halaman

Antisipasi Kekurangan Bek Jika Mencapai Partai Final

Liverpool Vs Watford
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol yang dicetaknnya ke gawang Watford pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (14/12). Liverpool menang 2-0 atas Watford. (AFP/Paul Ellis)

Liverpool akan kekurangan pilihan pemain belakang jika berhasil mengalahkan Monterrey dan lolos ke final. Pada pertandingan yang akan berlangsung, Sabtu (21/12/2019) waktu setempat, Liverpool kehilangan Dejan Lovren dan Joel Matip.

Ki-Jana Hoever dan Sepp Van Den Berg menjadi kandidiat terkuat untuk terbang ke Qatar setelah pertandingan melawan Aston Villa. Duel melawan Aston Villa akan dimulai pada Rabu malam pukul 19.45 waktu setempat.

Kemungkinan Klopp dan beberapa staff akan menonton pertandingan itu di televisi. Crtichley memahami manajer berpaspor Jerman itu akan memerlukan tambahan skuat meskipun telah membawa Neco Williams dan Curtus Jones yang berusia 18 tahun.

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri YuliYanto/ Yus Mei Sawitri , published 17/12/2019)

Lanjutkan Membaca ↓