Sukses

Persija vs Persebaya: Demi 10 Besar, Macan Kemayoran Siap Habis-habisan

Duel Persija vs Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan disiarkan di Indosiar, Selasa (17/12) malam.

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12) malam. Pertandingan yang akan disiarkan ini akan menjadi laga kandang terakhir bagi Persija di ajang Shopee Liga 1 2019.

Laga pekan ke-33 ini akan menjadi pertandingan kandang pamungkas Persija pada musim ini. Macan Kemayoran akan memainkan laga terakhir di Stadion Tuah Pahoe untuk menghadapi Kalteng Putra pada pekan terakhir atau pekan ke-34.

Pelatih Persija, Edson Tavares, ingin memastikan Marko Simic dan kawan-kawan akan habis-habisan untuk mengamankan tiga poin demi memperbaiki peringkat di akhir kompetisi. Saat ini Macan Kemayoran berada di urutan ke-12 dengan mengemas 41 poin.

“Ini laga kandang terakhir kami musim ini dan berharap laga berlangsung seru dan bagus. Saya harap suporter bisa memenuhi stadion dengan harapan Insya Allah kami mendapatkan hasil baik,” ujar Edson melalui Persija.id.

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keyakinan Andritany

Selain Edson, penjaga gawang Andritany Ardhiyasa juga memiliki pendapat yang sama. Andritany berharap timnya bisa bermain maksimal pada dua laga terakhir, termasuk laga kontra Baju Ijo agar bisa memenuhi target 10 besar di akhir musim.

“Saat ini Persija sudah aman dari degradasi. Target kami memperbaiki peringkat. Semoga kita dapat hasil terbaik dan masuk 10 besar. Untuk para The Jakmania, kami berharap besok memenuhi stadion, karena ini kandang terakhir kita di 2019,” timpal kiper yang akrab di panggil Bagol.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (Kiper); Ismed Sofyan, Xandao, Fachruddin Aryanto, Tony Sucipto (Belakang); Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (Tengah); Riko Simanjuntak, Rachmad Hidayat, Marko Simic (Depan)

Pelatih: Edson Tavares

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (Kiper); Abu Rizal Maulana, Hansamu Yama, Otavio Dutra, Ruben Sanadi (Belakang); Aryn Williams, Misbakus Solikin, Muhammad Hidayat (Tengah); Osvaldo Haay, Diogo Campos, David da Silva (Depan)

Pelatih: Aji Santoso

(Balwa Ramadhan/Mg)

4 dari 4 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.