Sukses

Cristiano Ronaldo Selalu Ada Ketika Dibutuhkan Juventus

Juventus menang 3-1 atas Udinese akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol dalam pertandingan di Turin tersebut.

Liputan6.com, Turin - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengaku senang dengan performa Cristiano Ronaldo saat ini. Menurut Nedved, penyerang Timnas Portugal itu seorang juara.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Juventus atas Udinese, Minggu (15/12/2019) dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A di Allianz Stadium, Turin.

Nedved percaya setelah melewati masalah fisik bulan lalu, kini Cristiano Ronaldo telah kembali dalam puncak permainannya untuk membantu I Bianconeri meraih kemenangan.

"Dia seorang juara dan ketika dibutuhkan, dia selalu ada di sana," kata Nedved tentang kontribusi Ronaldo untuk Juventus, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia memiliki beberapa masalah fisik dan sekarang kembali dalam kondisi yang baik. Senang melihat Cristiano, Dybala dan Higuain semua bermain bersama," tutur pria asal Republik Ceko tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mainkan 3 Penyerang

Nedved yakin Ronaldo, Higuain, dan Dybala bisa dimainkan sekaligus apabila ketiga penyerang itu mau mengerahkan semua kemampuan dan berkorban, seperti yang dilakukan ketika Juventus menaklukkan Udinese.

"Pelatih secara alami mengevaluasi keadaan performa masing-masing pemain, ketika dia membuat pilihannya dan, saat ini, semuanya dalam performanya dan Anda bisa melihatnya," ungkap Nedved.

3 dari 3 halaman

Tempel Ketat

Berkat kemenangan atas Udinese, sekarang Juventus menempel ketat Inter Milan, yang memuncaki klasemen Liga Italia. Juventus dan Inter Milan sama-sama mengoleksi 39 poin dari 16 pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.