Sukses

MU Sebaiknya Jual Paul Pogba dan Boyong Striker Juventus

MU disinyalir bakal melepas Paul Pogba ke Juventus. Mantan bek Setan Merah menyarankan agar MU turut memboyong striker Juventus untuk tambah kekuatan.

Liputan6.com, Manchester - Komitmen Paul Pogba untuk meneruskan kariernya di Manchester United (MU) mendapatkan sorotan serius. Salah satunya dari mantan bek MU era 1990-an, Paul Parker.

Dia mengatakan, Paul Pogba sebaiknya dijual saja dengan harga yang pantas. Parker juga menyarankan striker berpengalaman Juventus, Mario Mandzukic bisa jadi tambahan kekuatan yang bagus.

Jelang berakhirnya tahun, spekulasi transfer di MU bergulir lagi. Pogba, yang nyaris tidak tampil karena cedera, dianggap tidak serius meneruskan kariernya di Old Trafford.

Paul Pogba menjadi yang paling disorot karena merupakan pemain penting dan termasuk yang termahal di skuat MU. Banyak juga pemain lain yang disarankan untuk dijual.

Paul Pogba semakin mendapatkan sorotan karena pernyataannya di awal musim lalu. Dia sempat mengatakan buka kesempatan untuk tantangan baru dan itu membuat marah fans MU.

 

Video:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asal Tidak Rugi

Parker mengatakan MU sebaiknya segera lepas Paul Pogba. Kalau tidak meraup untung yang banyak, MU setidaknya tidak rugi melepas Pogba.

"Kalau MU tak bisa dapatkan uang seharga saat membeli Pogba, mungkin untung sedikit saja. MU harus ambil tawaran itu," ujar Parker seperti dikutip Goal.com.

"Selama uang itu bisa dipakai untuk tim, itu jadi keputusan logis. Saya tak lihat Pogba punya gairah lagi main untuk MU."

 

 

3 dari 3 halaman

Boyong Mandzukic

MU disinyalir lebih sreg jual Pogba ke Juventus. Parker pun menyarankan ada pemain yang diambil dari skuat Bianconeri.

Pemain yang dimaksud yaitu striker lawan Mario Mandzukic. MU disebutnya bisa pakai pengalaman Mandzukic.

"MU harus belanja kalau ingin main di Liga Champions. Tak perlu ilmuwan untuk menunjukkan kalau MU butuh setidaknya dua pemain berkualitas," ujarnya.

"MU butuh seorang striker dan playmaker. Seorang pemain sekaliber Mandzukic, punya fiik bagus dan kerja keras. Dia bisa paksa pemain lawan lakukan pelanggaran."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU