Philippe Coutinho Diduga Pakai Jersey KW Saat Bayern Munchen Bungkam Wender Bremen

Oleh Hesti Puji Lestari pada 17 Des 2019, 14:10 WIB
Diperbarui 17 Des 2019, 14:10 WIB
Bayern Munchen Vs Koln

Munchen - Bayern Munchen menang telak atas Wender Bremen dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (14/12/2019). Namun ada yang menarik dari laga tersebut, yakni jersey yang dipakai Philippe Coutinho.

Bayern Munchen mencundangi Wender Bremen dengan skor 6-0 pada laga yang dihelat di Allianz Arena akhir pekan lalu. Tiga dari enam enam gol Munchen dicetak Philippe Coutinho pada menit ke-45, 63, dan 7. Robert Lewandowski menyumbang dua gol pada menit ke-45+4 dan 71, serta Thomas Muller pada menit ke-75.

Torehan itu membuat Bayern Munchen naik ke posisi lima dengan raihan 27 poin. Poin tersebut didapat dari delapan kemenangan, tiga hasil imbang, dan empat kekalahan dari 15 pertandingan yang telah dilalui.

Namun bukan hanya kemenangan telak Bayern Munchen itu saja yang layak jadi sorotan. Kejadian unik di lapangan juga sempat jadi perbincangan suporter.

Melansir dari The Sun, Selasa (17/2/2019), bintang Bayern Munchen, Philippe Coutinho, disebut menggenakan jersey replika dalam laga tersebut. Jika dibandingkan dengan jersey yang dikenakan pemain lain, jersey miliki Coutinho tersebut terlihat berbeda.

Permukaan jersey yang dipakai Coutinho cenderung mulus. Berbeda dengan jersey pemain Bayen Munchen lainnya yang menampilkan garis karena menggunakan bahan yang lebih berkualitas.

Meski demikian, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang teka-teki jersey yang dipakai Philippe Coutinho tersebut. Yang jelas, Bayern Munchen berhasil merengkuh hasil baik dalam pertandingan itu.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Philippe Coutinho

Pemain yang Dibeli dengan Harga 100 Juta Euro Lebih
10. Philippe Coutinho - Coutinho bergabung dengan skuat Barcelona dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro. (AFP/Federico Gambarini)

Masih melansir dari sumber yang sama, Philippe Coutinho bukan satu-satunya pemain Munchen yang dianggap menggenakan jersey replika. Joshua Kimmich dikabarkan juga menggenakan kit tidak original dalam laga itu.

Di balik teka-teki jersey KW para pemain Munchen itu, Philippe Coutinho tetaplah seorang bintang. Ia berhasil tampil baik bersama Bayern Munchen. Performa gelandang asal Brasil itu berhasil mencuri perhatian, baik fans ataupun rekannya di Munchen.

Rekan Philippe Coutinho, Davis Alaba, bahkan telah meminta klub untuk menyodorkan kontrak permanen kepada pemain pinjaman dari Barcelona tersebut.

Pujian bagi Coutinho juga datang dari Robert Lewandowski. Juru Gedor Die Rotten itu mengaku terkesan dengan penampilan Coutinho saat menghadapi Werder Bremen.

"Apa yang ia lakukan hari ini benar-benar sesuatu yang luar biasa,' kata Lewandowski.

"Kami membutuhkan pemain seperti dia. Saya merasa senang ia mampu menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya," imbuh dia. 

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.com (Penulis Hesti Puji Lestari / Editor Yus Mei Sawitri, Published 17/12/2019)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓