Sukses

Jadwal El Clasico Tengah Pekan Ini: Barcelona vs Real Madrid

Duel Barcelona vs Real Madrid yang berlangsung di Camp Nou Stadium, Kamis (19/12/2019) diprediksi sengit.

Liputan6.com, Barcelona - Tengah pekan ini, jadwal La Liga bakal mempertandingan duel terpanas di Eropa. Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico.

Pertarungan El Clasico pertama di musim 2019/2020 bakal berlangsung di markas Barcelona, Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Duel Barcelona vs Real Madrid diprediksi sengit. Pasalnya, kedua tim saat ini berada di posisi teratas dalam klasemen La Liga dengan poin yang sama, 35. Hanya saja, Barcelona berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Kendati kekuatan mereka terlihat berimbang, Barcelona sedikit diuntungkan. Selain main di kandang sendiri, Los Blaugrana, sebutan Barcelona, belum terkalahkan dalam enam laga El Clasico.

Tercatat, Barcelona meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang. Sedangkan Real Madrid terakhir kali menang di kandang Barcelona pada 14 Agustus 2017, ketika itu Los Blancos menang 3-1.

Lihat jadwal El Clasico, Barcelona vs Real Madrid di halaman selanjutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 19 Desember 2019

Pukul 02.00 WIB

Barcelona vs Real Madrid

Stadion: Camp Nou

Live di Beinsports

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.