Sukses

Saksikan Live Streaming O Channel: PSIS vs Madura United di Shopee Liga 1 2019

Live Streaming: PSIS vs Madura United di Shopee Liga 1 2019 bisa Anda tonton di O Channel mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Magelang - PSIS Semarang akan menjamu Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (17/12/2019) pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung di O Channel.

Anak asuh Bambang Nurdiansyah mampu mengemas 43 poin. PSIS berada di urutan ke-11 klasemen Shopee Liga 1 2019. Uniknya hanya berjarak enam poin dari posisi runner-up, yakni Borneo FC yang mempunyai nilai 49. Sementara kompetisi masih menyisakan dua pertandingan terakhir. Apapun bisa terjadi.

Misi kedua adalah membalas kekalahan dari Madura United pada pertemuan pertama. Hari Nur Yulianto dkk. tentu masih ingat saat kalah dengan skor telak 0-3 dari Laskar Sape kerrab (julukan Madura United) di Pamekasan (24/8/2019).

Namun sedikit menjadi ganjalan yang harus dihadapi PSIS menjelang pertandingan adalah minus sejumlah pemain pilar. Setidaknya lima pemain yang dipastikan absen dalam duel nanti.

Empat pemain menerima hukuman akumulasi kartu yakni Finky Pasamba, Eka Febri, Jandia Eka Putra, dan Safrudin Tahar. Satu pemain lainnya adalah striker asal Brasil, Claudir Marini Jr yang belum sembuh dari cedera.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Madura United akan dimulai pukul 18.30 WIB di O Channel. Dapatkan link live streaming PSIS Semarang vs Madura United di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSIS Semarang vs Madura United, silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo (Kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Frendi Saputra (belakang); Jonathan Cantillana, Tegar Infantrie, Septian David Maulana (tengah); Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva (Depan)

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (Kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Ante Bakmaz, Alfath Faathier (Belakang); Asep Berlian, Zulfiandi, Diego Assis (Tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves (Depan)

Pelatih: Rasiman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.