Sukses

Tonton Live Streaming Eksklusif Vidio Premier: Persija Vs Persebaya di Indosiar

Live streaming Shopee Liga 1 antara Persija melawan Persebaya bakal dimulai sejak pukul 18.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (17/12/2019) pukul 18.30 WIB. Tim Macan Kemayoran sangat berambisi mengincar kemenangan agar bisa menembus posisi papan atas.

Sebaliknya, Persebaya menantang Persija bermodalkan serangkaian hasil positif. Tim berjulukan Bajul Ijo ini tak terkalahkan dalam tujuh partai terakhir Shopee Liga 1 2019.

Kemenangan atas Persija Jakarta nantinya akan sangat vital bagi Persebaya. Sebab, Bajul Ijo masih memelihara kans untuk mengakhiri musim di peringkat kedua.

Laga Persija kontra Persebaya sempat diwarnai unggahan akun Persija di media sosial, terutama di Istagram dan Twitter. Mereka mengunggah masing-masing satu video dan foto misterius dengan Bambang Pamungkas sebagai objek utama.

Dalam kolom komentar, ramai-ramai warganet menduga postingan tersebut adalah isyarat penyerang berusia 39 tahun ini akan pensiun pada akhir musim ini. Lantas, apakah partai melawan Persebaya ini, akan menjadi panggung perpisahan Bepe bersama Persija Jakarta di hadapan puluhan ribu The Jakmania?

Pelatih Aji Santoso pun turut mengomentari mengenai kabar pensiunnya Bambang Pamungkas di akhir musim. Menurutnya, Bepe adalah legenda sepak bola Indonesia.

Selain di Indosiar, pertandingan Persija vs Persebaya bisa disaksikan juga melalui live streaming eksklusif di Vidio dengan berlangganan di tautan ini...

Simak Video Pertandingan Shopee Liga 1 2019

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (Kiper); Ismed Sofyan, Xandao, Fachruddin Aryanto, Tony Sucipto (Belakang); Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (Tengah); Riko Simanjuntak, Rachmad Hidayat, Marko Simic (Depan)Pelatih: Edson Tavares

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (Kiper); Abu Rizal Maulana, Hansamu Yama, Otavio Dutra, Ruben Sanadi (Belakang); Aryn Williams, Misbakus Solikin, Muhammad Hidayat (Tengah); Osvaldo Haay, Diogo Campos, David da Silva (Depan)Pelatih: Aji Santoso

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1

Selasa, 17 Desember 2019

Semen Padang Vs Borneo FC

Stadion H. Agus Salim

Pukul 16.00 WIB

Live streaming: Vidio

 

PSIS Semarang Vs Madura United

Stadion Moch. Soebroto

Pukul 18.30 WIB

Live O Channel

Live streaming Vidio

 

Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Pukul 18.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.